Breaking News:

Berita Pemprov Kaltara

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang Raih Penghargaan Indonesia Awards 2021

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Awards 2021 di Jakarta.

Editor: Amiruddin
Foto: DKISP Kaltara
Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Awards 2021 kategori digital transformation sebagai ‘population administration system for Inland and border area’. 

TRIBUNKALTARA.COM - Belum genap setahun memimpin Provinsi Kalimantan Utara ( Kaltara ), kali ini Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Awards 2021 kategori digital transformation sebagai ‘population administration system for Inland and border area’, yang diselenggarakan stasiun televisi iNews, Rabu (24/11) petang.

Baca juga: Tinjau Pembangunan PLBN, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang Minta Pekerja Lokal Diberdayakan

Hadir di antara kepala daerah dan menteri Indonesia, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang tampil nyentrik dengan batik dan singal khas Kaltara.

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang mengucapkan terima kasih kepada iNews Tv dan segala pihak yang terlibat terselenggaranya Indonesia Awards 2021, penghargaan yang diraih tentunya ini hasil jerih payah bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, khususnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kaltara.

“Ini semua tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan Dinas Dukcapil Kaltara yang bekerja keras di masa pandemi.

Tidak mengenal lelah, tidak mengenal tempat dan tidak mengenal pamrih jadi terima kasih kepada anggota saya seluruh Dinas Dukcapil Kaltara yang sudah bekerja keras membuat suatu inovasi-inovasi untuk mendapatkan penghargaan ini,” ujar orang nomor satu di Bumi Benuanta ini.

Sebagai wilayah dengan medan geografis yang memiliki tantangan tersendiri. Jadi butuh suatu upaya yang inovatif dalam hal pemberian pelayanan masyarakatnya.

Tantangan tersebut menjadi penyulut untuk lebih kreatif lagi agar pemerataan pelayanan dapat menjangkau seluruh wilayah Kaltara.

“Kaltara medan geografis pegunungan, laut, dan sungai. Suatu daerah manakala banyak tantangan insyaallah akan banyak inovasi yang muncul,” jelas Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang.

Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang pun berharap ajang penghargaan seperti Indonesia Awards 2021 terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Guna menjadi pemicu bagi insan ataupun daerah terus terus bergejolak dalam hal melahirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat seperti di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved