Breaking News:

Timnas Indonesia

Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Shin Tae-yong Sebut Latihan Fisik-Adaptasi Cuaca Tuntas

Live Streaming laga uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar, di Turki, besok, Coach Shin Tae-yong sebut latihan fisik & adaptasi cuaca tuntas.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Irfan Jaya (tengah) sedang melakukan pemanasan dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. 

TRIBUNKALTARA.COM - Live Streaming laga uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar, di Turki, besok, Coach Shin Tae-yong sebut latihan fisik & adaptasi cuaca tuntas.

Pecinta sepak bola tanah air kembali akan dimanjakan dengan aksi Timnas Indonesia, yang akan berlaga uji coba melawan Myanmar.

Beberapa persiapan penting, disampaikan oleh pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong telah dilakukan oleh Timnas Indonesia.

Salah satunya, dikatakan Shin Tae-yong, adalah melakukan latihan fisik dan beradaptasi dengan cuaca di Turki, sebagai lokasi pertandingan.

Baca juga: Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia, Ketua PSSI Dukung & Akan Percepat Kalau Ada Garis Keturunannya

Timnas Indonesia giliran akan melakoni ujicoba internasional kontra Myanmar di Emirhan Sports Complex, Turki, Kamis (25/11/2021) pukul 21.30 WIB 

Laga ujicoba Timnas Indonesia Vs Myanmar dijadwalkan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui Vidio.com.

Jelang menghadapi Myanmar, bek tengah Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa skuad Garuda sudah memiliki peningkatan fisik dengan menu latihan khusus yang diberikan coach Shin Tae-yong.

Selain itu, skuad Garuda juga sudah beradaptasi dengan cuaca di Antalya, Turki.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak berfoto dengan skuat timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak berfoto dengan skuat timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Ia berharap peningkatan fisik dan apa yang sudah dipelajari pada latihan sebelumnya bisa dikeluarkan maksimal oleh para pemain pada laga kontra Myanmar.

“Bagus ya, kemarin kita setelah melawan Afghanistan, kami sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan besok lawan Myanmar,” kata Fachrudin seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (24/11/2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved