Breaking News:

Indonesia Open 2021

Jadwal Final Indonesia Open 2021 – Ajang Pembalasan Marcus/Kevin dan Pembuktian Greysia/Apriyani

Final Indonesia Open 2021 akan berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, akan menggelar rangkaian final pada Minggu (28/11/2021).

Editor: Sumarsono
Kompas.com / Garry Lotulung
Pebulutangkis The Minions, andalan Indonesia di All England, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (Kompas.com / Garry Lotulung) 

TRIBUNKALTARA.COM - Final Indonesia Open 2021 akan berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, akan menggelar rangkaian final pada Minggu (28/11/2021).

Dua wakil Indonesia akan tampil di babak penentuan juara ini, yakni ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan ganda purtri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Bagi Marcus/Kecin, Final Indonesia Open 2021 yang akan menghadapi wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi merupakan ajang untuk membalas kekalahan.

Dimana, seminggu sebelumnya, di tempat yang sama Marcus/Kevin kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di ajang final Indonesia Masters 2021 dengan skor 21-11, 17-21, dan 21-19.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin, Fajar/Rian dan 4 Wakil Lain akan Bertanding

Dari 11 kali pertemuan, ganda terbaik dunia Marcus/Kevin mendominasi dengan meraih hampir semua kemenangan atas lawannya, Takuro Hoki/Yugo Kobayshi.

Hanya sekali kalah, yakni di ajang final Indonesia Masters 2021.

Tidak salah, jika final Indonesia Open 2021 ini menjadi ajang bagi Marcus/Kevin untuk membalasan kekalahannya.

Sementara itu, bagi Greysia/Apriyani, final di sektor ganda putri ini bisa menjadi ajang untuk pembuktian mereka sebagai peraih medali emas Olimpiade 2021 di Jepang.

Seperti diketahui setelah meraih medali emas Olimpiade, beberapa turnamen internasional, ganda terbaik Indonesia ini belum berhasil meraih gelar juara.

Di partai puncak Indonesia Open 2021 ini, Greysia/Apriyani akan melawan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved