Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Lakalantas, Tabrakan antara Mobil dan Sepeda Motor Renggut Nyawa Pelajar SMA di Bulungan

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi antara mobil Xenia dan sepeda motor di Jalan Sabanar Lama, Tanjung Selor Hilir, Bulungan, Senin (29/11).

tribunkaltara.com
Barang bukti kecelakaan lalu lintas di Jalan Sabanar Lama, Tanjung Selor Hilir, Bulungan, mobil Xenia dan kendaraan roda dua, Senin (29/11/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN -  Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi antara mobil Xenia dan sepeda motor di Jalan Sabanar Lama, Tanjung Selor Hilir, Bulungan, Senin (29/11/2021) siang.

Dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor, yang diketahui Bernama Welson (18), pelajar SMA di Bulungan meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Tanjung Selor.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar melalui Kasat Lantas Iptu Mario Pangihutan Sirait saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Lakalantas terjadi antara mobil Xenia nopol KU 1147 WJ yang dikendarai Akhmad Riduan (38) dengan sepeda motot KU 5091 AA yang dikendarai Welson (18)," ungkapnya Senin (29/11/2021).

Baca juga: Lagi, Kecelakaan di Perairan Kaltara, Terjadi Tabrakan Speedboat, Satu Orang Masih Dalam Pencarian

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Welson meninggal dunia di RSUD Tanjung Selor saat dilakukan penanganan.

Kronologi kejadian menurut Iptu Mario Pangihutan Sirat, dari keterangan saksi di TKP, mobil Xenia datang dari arah Tugu Cinta Damai menuju Pelabuhan Kayan II.

Sesampainya di depan PT Gawi, mobil menepi  ke sebelah kiri dan mempersilakan 1 sepeda motor melewatinya.

Baca juga: Terjadi Lakalantas di Desa Sebidai Kecamatan Sesayap, Mobil Pick Up dan Pengemudi Masuk Parit

"Saat mobil Xenia bersiap putar arah belok kanan menyeberang ke PT Gawi, tiba-tiba dari arah yang sama (Tugu Cinta Damai), muncul sepeda motor Yamaha Mio Xeon dengan kecepatan tinggi.

Motor yang dikendarai korban mencoba mendahului Xenia dengan mengambil jalur berlawanan, hingga  akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan," tuturnya.

Petugas Satlantas Polres Bulungan mengevakuasi dan mengamankan mobil dan sepeda motor sebagai barang bukti ke Mapolres Bulungan.

"Barang bukti sudah kita amankan ke Satlantas,"  tandasnya.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved