Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Tasa Gung Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bulungan 

Tasa Gung Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bulungan, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bulungan

TRIBUNKALTARA.COM/ GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Spanduk Tasa Gung Terpilih Jadi Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jalan Jelarai Depan Samping Kanan Sub Den 1 Detasemen C Brimob Kalimantan Utara Senin (29/11/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN - Tasa Gung Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bulungan, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bulungan periode 2021-2026, melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar di hotel Crown, Sabtu (27/11) lalu.

Dalam Muscablub itu, Tasa Gung didukung penuh oleh DPD, DPC, PAC dan kader Partai Hanura, Diketahui Muscablub tersebut dilatar belakangi dengan pengunduran diri Jefri Yohanes Ndun sebagai ketua DPC Partai Hanura Bulungan.

Dikonfirmasi via telfon seluler, Tasa Gung mengatakan, terimakasih kepada seluruh kader yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Hanura periode mendatang.

Baca juga: Klaim Kantongi Dukungan Pimpinan Anak Cabang, Tasa Gung Berpeluang Aklamasi Pimpin Hanura Bulungan

“Untuk itu, saya berharap dukungan semua pihak agar Hanura dapat menjadi partai yang besar, dalam waktu dekat tim formatur lainnya segera menyusun struktur personalia pengurus secara lengkap untuk setelahnya dilakukan pelantikan,” ucapnya Senin (29/11/2021).

Dikatakannya, pencalonannya maju sebagai ketua DPC didukung oleh 8 Pengurus Anak Cabang (PAC) sehingga hanya satu nama yang diusulkan dalam muscablub itu.

Baca juga: Udin Hianggio dan Rombongan Sambangi Nunukan, DPC PKB dan Hanura Kompak Jemput di Pelabuhan

“Kalau ditanya kenapa maju, saya sebagai kader Partai Hanura jika ada peluang dan harus siap," ucapnya.

"Untuk itu kebersamaan para kader, saya yakin Partai Hanura lebih besar lagi potensi mengisi kursi di DPRD Kabupaten maupun Provinsi nantinya di pilkada tahun 2024 bisa meraih suara banyak dan targetnya menang di Bulungan,” ujarnya.

Ingkong Alla Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Kaltara Sabtu (27/11/2021) saat di mintai keterangan pers
Ingkong Alla Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Kaltara Sabtu (27/11/2021) saat di mintai keterangan pers (TRIBUNKALTARA.COM/ GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI)

Sebagai kader, Tasa Gung inginkan sesama anggota partai tetap terjaga solid dan dirinya ingin segera merapatkan barisan bersama kader Hanura Bulungan lainnya agar partai besutan Oesman Sapta Odang itu bisa meraih peluang yang ada didepan mata di pemilihan mendatang.

"Saya akan segera rapatkan barisan untuk bersama-sama bergandengan tangan. Tentu kami optimis di tahun 2024 terutama menyiapkan perangkat partai jelang verifikasi faktual partai politik (Parpol),” jelasnya.

Baca juga: Udin Hianggio-Undunsyah Daftar ke Kantor KPU Kaltara, Diusung Hanura dan PKB

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kaltara, Ingkong Alla mengatakan tetap optimis bisa meraih suara di pemilihan 2024 mendatang ditingkat kabupaten/kota, Provinsi hingga ke DPR RI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved