Breaking News:

Kabar Artis

Unggahan Pertama Nadzira Shafa Pasca Ameer Azzikra Meninggal: 6 Bulan yang Singkat Tapi Aku Bahagia

Nadzira Shafa mengunggah potret kebersamaannya dengan Ameer Azzikra saat menikah, liburan hingga keduanya terpisahkan oleh maut.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @enazirashf_
Momen kebersamaan Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra 

TRIBUNKALTARA.COM – Duka mendalam masih menyelimuti selebgram Nadzira Shafa atas meninggalnya suami tercinta, Ameer Azzikra.

Melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, adik ipar Alvin Faiz ini mengungkapkan rasa kehilangannya.

Dalam unggahannya itu, Nadzira Shafa mengunggah potret kebersamaannya dengan Ameer Azzikra saat menikah, liburan hingga keduanya terpisahkan oleh maut.

Baca juga: Alvin Faiz Menahan Tangis Saat Beberkan Pesan Terakhir Ameer Azzikra Sebelum Meninggal Dunia

Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan, dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan,” tulis Nadzira Shafa dalam keterangan unggahannya, Senin (29/11/2021).

Meski kepergian Ameer Azzikra ini menjadi pukulan terberat baginya, Zira sapaan akrabnya itu mengaku ikhlas lantaran ia menjadi salah seorang yang hadir di kehidupan pria 20 tahun itu.

Aku ikhlas Allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang, dan Allah kirim kamu untuk aku terus belajar ikhlas dan selalu tabah,” imbuhnya.

Unggahan Nadzira Shafa Usai suaminya meninggal dunia.
Unggahan Nadzira Shafa Usai suaminya meninggal dunia. (Instagram @enazirashf_)

Dia pun bersyukur dapat mengenal dekat sosok suaminya itu kendati keduanya baru dipersatukan di tali pernikahan pada 10 Juni 2021 lalu.

6 Bulan yang cukup singkat tapi sungguh aku bahagia. Selamat jalan suamiku, sampai bertemu di sisi yang lain,” tandas Nadzira Shafa.

Postingan perempuan 21 tahun itu sontak dibanjiri komentar duka cita dan dukungan dari warganet maupun sejumlah publik figur, termasuk kakak iparnya, Alvin Faiz.

“Makasih ya zir sudah menjadi pelengkap dan pewarna di kehidupan amer, abg jadi saksi amer menjalankan masa2 terindahnya ketika menikah sama kamu, dia selalu bilang dia bahagia, bahagia banget,” tulis Alvin Faiz.

Proses pemakaman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, Senin (29/11/2021).
Proses pemakaman Ameer Azzikra di Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, Senin (29/11/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved