Breaking News:

Kabar Artis

Perjuangkan Hak Buah Hatinya, Amalia Fujiawati Polisikan Bambang Pamungkas Terkait Penelantaran Anak

Didampingi kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Amalia Fujiawati melaporkan Bambang Pamungkas atas kasus penelantaran anak.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase Instagram @yuniamalia dan @bepe20
Kiri: Mantan istri siri Bepe, Amalia Fujaiwati; kanan: Bambang Pamungkas 

TRIBUNKALTARA.COM – Amalia Fujiawati, perempuan yang mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas akhirnya melaporkan mantan pesepakbola itu ke Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (2/12/2021)

Didampingi kuasa hukumnya, Ali Nurdin, Amalia Fujiawati melaporkan Bepe atas kasus penelantaran anak.

“Hari ini kita memutuskan untuk membuat laporan polisi terkait Pasal 76 b juncto 77 b, intinya penelantaran terhadap anak, pidananya 5 tahun penjara dan denda Rp 100 juta,” ujar Ali dikutip TribunKaltara dari YouTube Seleb Oncam News.

Baca juga: Gugatan Soal Anak Ditolak, Amalia Fujiawati Beri Ucapan Selamat Menohok untuk Bambang Pamungkas

Sebelum mendaftarkan laporannya, Ali berujar kliennya sudah konsultasi dengan sebuah kelembagaan dan mendapat dukungan untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum.

“Alhamdulillah kita di-support sama kelembagaan Pemberdayaan Perempuan dan Anak kita sudah berkomunikasi selama dua minggu ke belakang,” imbuhnya.

Pengacara Amalia Fujiawati ini menegaskan laporan terhadap Bambang Pamungkas ini masih menyoal hak dari anak yang tidak diakui oleh pria 41 tahun itu.

“Sekali lagi, beliau (Amalia Fujiawati) sebagai ibu tidak mengharapkan nafkah atau warisan dari bapaknya (Bepe). Ini semua dilakukan untuk pemenuhan hak administrasi anak-anaknya ke depan,” beber Ali.

Amalia Fujiawati (kerudung putih) saat ditemui di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Bambang Pamungkas, Kamis (2/12/2021).
Amalia Fujiawati (kerudung putih) saat ditemui di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Bambang Pamungkas, Kamis (2/12/2021). (Capture YouTube Seleb Oncam News)

Terkait laporan penelantaran anak ini, bukan tidak mungkin Amalia Fujiawati akan menambahkan pasal untuk menjerat Bambang Pamungkas.

Hal itu karena dalam gugatan sebelumnya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Bambang Pamungkas mengaku sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Amalia Fujiawati.

“Mungkin nanti kita akan diskusi lagi, karena ada keterangan palsu dan bohong yang dilakukan pihak sana (Bepe) di muka persidangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved