Breaking News:

Liga 1

Bali United Dirumorkan Kepincut Datangkan Irfan Jaya, Penggawa Serdadu Tridatu Ini Terancam Dibuang

Berita Liga 1 2021 terbaru, Bali United dirumorkan kepincut datangkan Irfan Jaya, penggawa Serdadu Tridatu Ini terancam dibuang. 

Editor: Amiruddin
pssi.org
Irfan Jaya saat berseragam Timnas Indonesia. Berita Liga 1 2021 terbaru, Bali United dirumorkan kepincut datangkan Irfan Jaya, penggawa Serdadu Tridatu Ini terancam dibuang.  

TRIBUNKALTARA.COM - Berita Liga 1 2021 terbaru, Bali United dirumorkan kepincut datangkan Irfan Jaya, penggawa Serdadu Tridatu Ini terancam dibuang. 

Nama juru gedor andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Irfan Jaya dirumorkan jadi incaran sejumlah klub besar Tanah Air.

Performa moncer Irfan Jaya di Liga 1 2021 yang sudah mencetak enam gol buat PSS Sleman, membuat winger lincah asal Sulawesi Selatan itu jadi buruan sejumlah klub.

Apalagi bursa transfer tinggal menghitung hari segera buka, tepatnya pada 15 Desember 2021 pekan depan.

Tim Serdadu Tridatu julukan Bali United disebut-sebut sangat berhasrat mendatangkan Irfan Jaya di Liga 1 2021.

Baca juga: BERLANGSUNG Live Streaming PSS vs Persipura, Alfredo Vera Cadangkan Mantan Super Elja, Skor 0-0

Apalagi performa winger yang dimiliki Serdadu Tridatu saat ini belum gacor.

Tiga winger Bali United yang belum mencatatkan performa apiknya di Liga 1 2021, yakni Yabes Roni. M Rahmat, dan Fahmi Al Ayubi 

Fahmi Al Ayubi tercatat baru memainkan 7 laganya bersama Bali United dengan torehan 215 menit bermain tanpa catatan gol maupun assist.

Sementara performa lebih apik dicatatkan oleh Muhammad Rahmat atau biasa disapa M Rahmat dengan sukses catatkan 6 laga dan catat 1 gol.

Sedangkan, performa winger paling gemilang di Bali United tercatat berhasil ditampilkan oleh Yabes Roni dengan berhasil memainkan 9 laga dengan catatkan 1 gol dan 1 assist.

Skuat Bali United.
Skuat Bali United. (ligaindonesiabaru.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved