Prostitusi Artis

Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Polisi Sebut Artis CA Alias Cassandra Angelie Pasang Tarif Rp 30 Juta

Meski polisi enggan membeberkan identitas artis CA, nama pesinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie muncul di label barang bukti kasus tersebut

Instagram @cassangelie
Cassandra Angelie, pemain sinetron Ikatan Cinta yang mendadak ramai diperbincangkan usai dikaitkan dengan artis CA yang ditangkap karena prostitusi. 

TRIBUNKALTARA.COM – Polda Metro Jaya menggelar rilis terkait penangkapan artis CA yang terjerat kasus prostitusi online pada hari ini, Jumat (31/12/2021).

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, artis CA yang berusia 23 tahun ini diamankan pada Rabu (291/2/2021) pukul 21.30 WIB di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Pada saat penangkapan polisi menyebut artis CA tengah melakukan aksinya bersama pria hidung belang.

Meski polisi enggan membeberkan identitas artis CA, dikutip dari WartaKota nama Cassandra Angelie muncul di label barang bukti kasus tersebut yang dipamerkan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Saat ini penyidik telah menetapkan artis pesinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie bersama dengan tiga orang lainnya yang berperan sebagai muncikari sebagai tersangka.

“Penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka, pertama seorang wanita publik figur inisial CA yang berperan sebagai model dan artis,” ujar Zulpan dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Intens Investigasi.

“Tersangka berikutnya KK 20 tahun, R 25 tahun, kemudian UA 26 tahun. Mereka bertiga sebagai muncikari yang menawarkan CA ke pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan,” lanjutnya.

Ketiga muncikari tersebut berperan untuk menawarkan artis CA ke pria hidung belang melalui sarana media sosial.

“Modus operandi dari para muncikari ini adalah mereka menawarkan melalui media sosial dengan mengirimkan gambar dari saudari CA,” terang Zulpan.

Polda Metro Jaya gelar rilis terkait penangkapan artis CA yang terjerat kasus prostitusi online pada Jumat (31/12/2021).
Polda Metro Jaya gelar rilis terkait penangkapan artis CA yang terjerat kasus prostitusi online pada Jumat (31/12/2021). (Capture YouTube Intens Investigasi)

Baca juga: Polisi Bongkar Kasus Prostitusi Artis CA, Warganet Mendadak Serbu Instagram Pesinetron Ikatan Cinta

Sementara itu polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa handphone, pakaian, dan bukti transfer.

“Barang bukti yang diamankan penyidik diantaranya adalah beberapa handphone, kartu ATM, bukti transfer, beberapa pakaian dalam,” jelas Zulpan.

Lebih lanjut artis CA disebutkan melakoni tindakan prostitusi ini sebanyak lima kali.

Adapun tarif yang dipasang untuk satu kali kencan dengan pria hidung belang, artis CA mematok harga Rp 30 juta.

Sedangkan motif artis CA terjun ke dunia prostitusi ini adalah karena desakan kebutuhan ekonomi.

Konferensi pers soal artis berinisial CA yang ditangkap karena kasus prostitusi online, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).
Konferensi pers soal artis berinisial CA yang ditangkap karena kasus prostitusi online, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah )

Baca juga: Terlibat Prostitusi, Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Jakarta, Bocorannya Pemain Sinetron

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved