Breaking News:

Kabar Artis

Jadi Saksi Laporan Amalia Fujiawati, Jane Abel Benarkan Bambang Pamungkas Telantarkan Anak

Jane Abel membenarkan bahwa ayahnya menelantarkan adik-adiknya, Bepe disebut tak menafkahi buah hatinya dari Amalia Fujiawati.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Amalia Fujiawati dan Jane Abel, mantan istri serta anak dari Bambang Pamungkas, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM – Anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi dari laporan Amalia Fujiawati yakni penelantaran anak pada Senin (3/1/2022).

Jane Abel mengaku dicecar 10 pertanyaan seputar hubungan ayahnya dengan Amalia Fujiawati, mantan istri siri Bambang Pamungkas.

“Sekitar 10 pertanyaan, seputar hubungan ayah dan bunda sama adik-adik,” ujar Jane Abel dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Bambang Pamungkas Umumkan Persija Jakarta Bakal Kedatangan Pemain Baru Lagi, Makan Konate?

Pada kesempatan itu Jane Abel membenarkan bahwa ayahnya menelantarkan adik-adiknya, Bepe disebut tak menafkahi buah hatinya dari Amalia Fujiawati.

Bahkan dia pun sudah tidak dinafkahi ayahnya sejak Maret 2021 lalu.

“Iya (nggak dikasih nafkah). Aku dari bulan Maret akhir, kan dua kali kasih, awal bulan dan akhir yang Maret akhir udah nggak. Tahun 2021,” lanjut Abel.

Karena itu lah dia mendukung Amalia Fujiawati untuk melaporkan Bambang Pamungkas ke pihak yang berwajib.

“Inikan untuk adik-adik, ke depannya gimana biar dapat kejelasan. Dengan adanya laporan ini adik-adik dapat kejelasan tentang nafkah, hak-hak yang seharusnya dia dapat dari kemarin-kemarin,” jelasnya.

Amalia Fujiawati dan Jane Abel, mantan istri serta anak dari Bambang Pamungkas, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).
Amalia Fujiawati dan Jane Abel, mantan istri serta anak dari Bambang Pamungkas, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022). ((tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah))

Alasan Amalia Fujiawati tetap laporkan Bepe ke polisi usai menangkan gugatan di PTA DKI Jakarta

Sementara itu diwartakan Tribunnews, Amalia Fujiawati mengaku akan tetap melanjutkan laporannya terhadap Bambang Pamungkas terkait penelantaran anak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved