Breaking News:

Kabar Artis

Emma Watson Tuai Kritikan dari Israel seusai Terang-terangan Dukung Palestina di Instagram

Aktris asal Inggris, Emma Watson, menuai kritikan tajam dari Israel seusai dirinya terang-terangan memberi dukungan untuk Palestina.

Editor: N Anastasia
Instagram/emmawatson
Aktris Emma Watson. 

TRIBUNKALTARA.COM - Aktris asal Inggris, Emma Watson, menuai kritikan tajam dari Israel seusai dirinya terang-terangan memberi dukungan untuk Palestina.

Dukungan pemeran Hermione di film Harry Potter ini diunggah lewat akun media sosial Instagramnya pada Senin (3/1/2022) lalu.

Emma membagikan gambar yang bertuliskan "Solidarity is a verb" (Solidaritas adalah kata kerja), pada Senin (3/1/2022).

Lewat media sosialnya, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu berbagi gambar yang bertuliskan
Lewat media sosialnya, pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu berbagi gambar yang bertuliskan "Solidarity is a verb" (Solidaritas adalah kata kerja), pada Senin (3/1/2022). (Ig Emma Watson)

Pada mulanya, gambar itu diunggah pada Mei tahun lalu oleh Bad Activism Collective, setelah Israel melakukan serangan mematikan selama 11 hari ke Jalur Gaza.

Foto tersebut mendadak jadi pusat perhatian.

Yang mana sejumlah selebriti turut menyoroti konflik tersebut, di antaranya seperti Bella Hadid dan Susan Saradon, yang sama-sama mengunggah pesan dukungan untuk warga Palestina.

Dalam keterangan unggahan Emma Watson, ada kutipan dari aktivis Inggris-Australia Sara Ahamed.

"Solidaritas tidak menganggap bahwa perjuangan kita adalah perjuangan yang sama, atau bahwa rasa sakit kita adalah rasa sakit yang sama, atau bahwa harapan kita adalah untuk masa depan yang sama," terang unggahan Emma Watson.

"Solidaritas melibatkan komitmen, dan kerja, serta pengakuan bahwa bahkan jika kita tidak memiliki perasaan yang sama, atau kehidupan yang sama, atau tubuh yang sama, kita hidup di landasan yang sama," imbuh kutipan tersebut.

Unggahan tersebut hingga hari ini Rabu (5/1/2022) telah memiliki lebih dari satu juta penyuka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved