Breaking News:

Kabar Artis

Respon Syakir Daulay Terkait Video Mesra Kakaknya dengan Ayu Aulia, Singgung Teguran dari Tuhan

“Kita nggak tahu kan lewat mana cara Allah mengajarkan atau mendidik hambanya, mungkin lewat teguran, ujian atau bahkan nikmat," kata Syakir Daulay

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Instagram @zikridaulay1
Potret kebersamaan Syakir Daulay dan Zikri Daulay. - Terbaru pelantun lagu Aku Bukan Jodohmu itu memberi tanggapan perihal video mesra kakaknya dengan model Ayu Aulia. 

TRIBUNKALTARA.COM – Adik Zikri Daulay, Syakir Daulay ikut kena imbas dari video mesra sang kakak dengan model Ayu Aulia yang viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Syakir Daulay menganggap jika hal tersebut merupakan suatu bentuk teguran dari Tuhan kepada kakaknya.

Hal itu dia sampaikan saat mengisi program acara Brownis pada Selasa (4/1/2022).

“Kita kasih doa terbaik aja, kita nggak tahu kan lewat mana cara Allah mengajarkan atau mendidik hambanya, mungkin lewat teguran, ujian atau bahkan nikmat,” kata Syakir, dikutip Tribun Kaltara dari kanal YouTube Trans TV Official.

Baca juga: Kepergok Ciuman Mesra dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Saya Masih Jauh dari Kata Baik

Pelantun lagu Aku Bukan Jodohnya ini pun hanya berharap agar Zikri Daulay, kakaknya dapat menjalani konsekuensi perbuatannya dan mengambil pelajaran dari hal ini.

“Kita pasti terus mendoakan karena ini termasuk ujian Syakir juga. Harapannya ke depan jadi (pribadi) yang jauh lebih baik,” imbuhnya.

Menurutnya sebuah kesalahan tak melulu membuat orang menjadi lebih rendah apabila seseorang tersebut mampu mengambil pelajaran.

“Kesalahan tidak selamanya membuat seseorang itu rendah, dia bisa membawa kita ke tempat tinggi kalau kita bisa belajar dari itu,” tandas Syakir Daulay.

Seperti diketahui Zikri Daulay dan Ayu Aulia kepergok tengah ciuman pada saat merayakan pergantian tahun 2022 di Bali.

Video yang direkam oleh salah seorang teman dari Zikri Daulay itu pun akhirnya tersebar hingga membuat mantan suami Henny Rahman itu ramai dihujat.

Baca juga: Syakir Daulay Bagikan Video Ameer Azzkira Minta Maaf Kepada Dirinya: Sahabatku Maafin dan Doain Ya

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved