Breaking News:

Kabar Artis

Sidang Perdana Kasus Wanprestasi Digelar Hari Ini, Ustaz Yusuf Mansur Diwakili Kuasa Hukum

persidangan kasus wanprestasi atau cidera janji ini ditunda dan akan dilanjutkan pada Kamis (13/1/2022) mendatang.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kompas.com/ Kahfi Dirga Cahaya
Ustaz Yusuf Mansur - Terbaru sidang perdana terkait gugatan perdata wanprestasi yang dilayangkan 12 orang digelar di PN Tangerang pada hari ini, Kamis (6/1/2022), ayah Wirda Mansur ini memilih diwakilkan kuasa hukumnya. 

TRIBUNKALTARA.COM – Sidang perdana kasus wanprestasi atau cidera janji yang dilaporkan 12 orang terhadap Ustaz Yusuf Mansur digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada hari ini, Kamis (6/1/2022).

Di persidangan kali ini Ustaz Yusuf Mansur memilih untuk diwakilkan kuasa hukumnya, Ariel Muchtar.

“Agenda hari ini tadi sidang perdana, kami mewakili tergugat dua, Ustaz Yusuf Mansur sebagai pribadi,” ujar Muchtar dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Digugat 12 orang Terkait Investasi Patungan Usaha Pembangunan Hotel

Seperti diketahui terdapat tiga pihak yang digugat oleh 12 orang tersebut.

Pertama adalah PT Inext Arsindo, Ustaz Yusuf Mansur selaku direktur dari perusahaan tersebut dan Jody Broto Suseno sebagai komisaris.

Lebih lanjut pengacara Ustaz Yusuf Mansur ini menjelaskan persidangan kali ini ditunda selama sepekan.

Hal itu karena ketidakhadiran Jody Broto Suseno serta kecacatan pada alamat tergugat satu, PT Inext Arsindo.

Ariel Muchtar, pengacara Ustaz Yusuf Mansur untuk perkara gugatan perdata wanprestasi yang diajukan oleh 12 orang. Pihaknya mewakili kliennya di sidang perdana kasus ini di PN Tangerang, Kamis (6/1/2022).
Ariel Muchtar, pengacara Ustaz Yusuf Mansur untuk perkara gugatan perdata wanprestasi yang diajukan oleh 12 orang. Pihaknya mewakili kliennya di sidang perdana kasus ini di PN Tangerang, Kamis (6/1/2022). (Capture YouTube Intens Investigasi)

“Seperti yang teman-teman lihat tadi majelis hakim masih minta pihak penggugat untuk menyempurnakan gugatannya mengenai alamat tergugat 1 dan menunggu panggilan tergugat 3,” jelasnya.

Sementara itu ditemui secara terpisah, kuasa hukum dari 12 orang penggugat Yusuf Mansur, Ichwan Tony memberi pernyataan serupa.

“Untuk PT tadi majelis hakim sudah melayangkan surat relaas ke domisili yang kami tulis namun setelas relaas itu disampaikan, kantor tersebut sudah tidak ditempati PT,” ujar Tony dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Official Nitnot.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved