Breaking News:

Kabar Artis

Namanya Terseret, Indra Tarigan Angkat Bicara Terkait Isu Rizky Billar Disebut Pernah Jadi Simpanan

“Dia bicara masalah RB walaupun namanya diplesetin, pernah menjadi simpanan tante-tante dan waria,” kata Indra Tarigan

Foto oleh Trinity Optima/Instagram @rizkybillar
Rizky Billar - Terbaru suami Lesti Kejora ini tengah diisukan pernah menjadi simpanan. Pengacara Indra Tarigan pun angkat bicara karena namanya terseret 

TRIBUNKALTARA.COM – Pengacara Indra Tarigan angkat bicara usai namanya terseret dalam rumor yang menuding Rizky Billar pernah jadi simpanan.

Indra Tarigan yang juga sahabat Rizky Billar ini menjelaskan isu miring ini bermula dari konten TikTok aktor bernama Satria Mulia.

Di dalam konten tersebut Satria Mulia melalui akun TikTok pribadinya, @raja_bangsawan_pataudi membeberkan fakta sejumlah artis tanah air yang tidak diketahui publik.

Menurut Indra Tarigan akun tersebut tengah menyinggung Rizky Billar, meskipun nama suami Lesti Kejora itu tidak disebutkan secara terang-terangan.

Pada saat menggelar jumpa pers, Indra Tarigan menegaskan informasi yang disampaikan orang tersebut tidaklah benar.

“Dia bicara masalah RB walaupun namanya diplesetin, pernah menjadi simpanan tante-tante dan waria,” kata Indra Tarigan, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (7/1/2022).

Pengacara, Indra Tarigan saat menggelar jumpa pers  pada Jumat (6/1/2022) terkait isu viral perihal tudingan yang menyebutkan Rizky Billar pernah jadi simpanan.
Pengacara, Indra Tarigan saat menggelar jumpa pers pada Jumat (6/1/2022) terkait isu viral perihal tudingan yang menyebutkan Rizky Billar pernah jadi simpanan. (Capture YouTube Intens Investigasi)

“Aku sebagai praktisi hukum kalau misalkan hadirkan ahli bahasa itu bisa kena, hati-hati kalau ber-statement,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Indra Tarigan juga merasa terusik ketika Satria Mulia menyinggung Rikzy Billar pernah jadi simpanan pengacara.

Sebagai seorang pengacara yang juga mengenal baik sosok suami Lesti Kejora, Indra Tarigan pun tak tinggal diam.

“Apalagi dia bilang pernah jadi simpanan pengacara, apaan nggak ada itu, orang dia itu saya anggap sebagai adik kok. Saya kenal Rizky Billar dari tahun 2014 dan saya juga kenal sama tantenya,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved