Breaking News:

Liga 1

Singgung Kepemimpinan Wasit Liga 1, Paul Munster Minta Pengadil Laga Bhayangkara FC vs Arema FC Adil

Singgung kepemimpinan wasit di Liga 1, pelatih The Guardian, Paul Munster minta pengadil laga Bhayangkara FC vs Arema FC malam ini adil.

TWITTER @BHAYANGKARAFC
Para pemain Bhayangkara FC saat berebut bola dengan pemain Arema FC di Liga 1. ( TWITTER @BHAYANGKARAFC ) 

TRIBUNKALTARA.COM - Singgung kepemimpinan wasit di Liga 1, pelatih The Guardian, Paul Munster minta pengadil laga Bhayangkara FC vs Arema FC malam ini adil.

Pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs Arema FC akan tersaji secara sengit.

Pasalnya, Bhayangkara FC memiliki ambisi untuk kembali menggeser Persib Bandung yang telah menggeser The Guardian dari puncak klasmen Liga 1.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC akan tersaji di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Liga 1 Bali United vs Barito Putera, Coach RD Turunkan Trio Naturalisasi, Ini Link Live Streaming

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM) (ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sempat menyinggung pertemuan pertama pada 12 September lalu di mana Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan Arema FC.

Dalam pertandingan tersebut, Paul Munster menilai pertandingan dipimpin wasit yang tidak fair yang mengesahkan gol penyeimbang dari Dendi Santoso padahal menurutnya offside dan memberikan kartu merah kepada Teuku Muhammad Ichsan.

Untuk itu, Paul Munster berharap pertemuan kedua besok bisa dipimpin wasit yang adil.

“Satu-satunya hal yang saya tekankan minta besok hanyalah pertandingan yang fair karena pertemuan sebelumnya lawan Arema kamu dapat kartu merah dan juga gol yang mereka ciptakan itu offside,” kata Paul Munster dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Arema FC, Sabtu (8/1/2022).

“Jadi yang saya minta untuk pertandingan besok yaitu kepemimpinan wasit yang fair, dan juga mungkin soal kartu di mana beberapa pertandingan terakhir kami sangat mudah sekali mendapatkan kartu,” sambungnya.

Mengenai permainan Arema FC sendiri, Paul Munster mengakui kesulitan menganalisis karena pertandingan pada pertemuan pertama menurutnya ‘dirusak’ oleh kepemimpinan wasit yang tidak fair.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved