Breaking News:

Kabar Artis

Mediasi Perwalian Gala Sky Gagal, Faisal Siapkan Saksi Persidangan untuk Lawan Doddy Sudrajat

Sekira tiga orang diminta untuk menjadi saksi dari Haji Faisal untuk melawan Doddy Sudrajat di persidangan berikutnya, beberapa diantaranya saksi ahli

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube Intens Investigasi
ki-ka: Sandy Arifin, Haji Faisal, Hadi Sukrisno ditemui usai menghadiri sidang perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (12/1/2022). Ungkap mulai siapkan saksi untuk lawan Doddy Sudrajat di persidangan selanjutnya. 

TRIBUNKALTARA.COM – Persidangan terkait perwalian Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, pada hari ini Rabu (12/1/2022).

Sidang dengan agenda pembacaan mediasi ini dinyatakan gagal, sebab Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tidak menemukan titik temu dan kesepakatan untuk berdamai.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan kuasa hukum keluarga Bibi Ardiansyah, Hadi Sukrisno.

Baca juga: Mayang dan Chika Kangen Bertemu Gala Sky, Adik Vanessa Angel Ajak Papanya, Doddy Sudrajat: Nanti Ya

“Hari ini telah dilaksanakan sidang pak Haji Faisal melawan Doddy Sudrajat, agenda sidang pertama tadi mediasi, tadi mediasinya gagal, tidak tercapai perdamaian,” ujar Hadi Sukrisno, dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski begitu pihak Haji Faisal dan Doddy Sudrajat yang diwakilkan kuasa hukumnya sepakat untuk menggelar mediasi di luar persidangan.

Dengan gagalnya mediasi diantara kedua belah pihak, sidang pun dilanjutkan dengan agenda pembacaan gugatan dari pihak Haji Faisal.

“Agenda kedua telah dibacakan gugatan dalam permasalahan ini yaitu perwalian dan hadhanah, gugatan sudah disampaikan ke pihak lawan melalui majelis,” lanjut Hadi Sukrisno.

Haji Faisal, keluarga, beserta kuasa hukum usai menghadiri sidang perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (12/1/2022).
Haji Faisal, keluarga, beserta kuasa hukum usai menghadiri sidang perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (12/1/2022). (Capture YouTube Intens Investigasi)

Dari situ, Majelis Hakim PA Jakarta Barat memutuskan proses persidangan terkait replik dan duplik akan dilakukan secara e-court.

Sementara sidang dengan agenda pembuktian dan saksi akan dilakukan secara langsung atau tatap muka.

Pengacara Haji Faisal mengatakan sidang tersebut akan berlangsung pada 9 Februari mendatang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved