Breaking News:

Berita Tana Tidung Terkini

Sempat Heboh, Kapolsek Sesayap Tanggapi Postingan Mobil Hilang di Tana Tidung: Hanya Kesalahpahaman

Sempat heboh, Kapolsek Sesayap tanggapi postingan mobil hilang di Tana Tidung: Hanya kesalahpahaman.

Penulis: Risnawati | Editor: M Purnomo Susanto
Tangkapan layar akun Facebook Hanapi Petigaktt
Postingan akun Facebook Hanapi Petigaktt terkait klarifikasi mobil hilang. (Tangkapan layar akun Facebook Hanapi Petigaktt) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANA TIDUNG - Sempat heboh, Kapolsek Sesayap tanggapi postingan mobil hilang di Tana Tidung: Hanya kesalahpahaman.

Sempat pamai di media sosial (Facebook), seorang warga Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung kehilangan satu unit kendaraan roda 4.

Berdasarkan postingan akun facebook bernama Fajri Yusuf, hilangnya mobil berplat KT 1156 TA tersebut, terjadi pada Selasa (11/1/2022) kemarin.

Baca juga: Demi Ringankan Biaya, Pengadilan Agama Tj Selor Sidang Keliling di KTT, Tangani Perkara Isbat Nikah 

"Mohon kerjasamanya kalau ada yang melihat mobil saya, dari pagi hilang. Mohon bantuannya, infokan saya," keterangan pada postingan tersebut.

Diketahui, titik lokasi hilangnya mobil tersebut berada di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Tideng Pale, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Sesayap, Iptu Radyan Kunto Wibisono mengatakan, pihaknya telah menelusuri terkait kebenaran postingan tersebut.

Berdasarkan hasil penelurusaran, kata dia, postingan tersebut tidaklah benar.

"Anggota kita sudah selidiki bahwa postingan terkait mobil dicuri tidak benar. Namun hanya kesalahpahaman keluarga saja," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Rabu (12/1/2022) sore.

Dia berpesan kepada masyarakat Tana Tidung, khususnya yang memiliki kendaraan terparkir di pinggir jalan, agar tak terlena dengan situasi yang selama ini masih tergolong aman.

Radyan juga mengimbau, agar masyarakat tetap waspada dan selalu pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci, serta tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved