Breaking News:

Berita Bulungan Terkini

Uncle Jek, Layanan Ojek Online Karya Anak Muda Kalimantan Utara Resmi Beroperasi di Tanjung Selor

Uncle Jek resmi beroperasi di Tanjung Selor, setelah Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang secara simbolis memakaikan jaket kepada para driver.

TRIBUNKALTARA.COM/GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI
Uncle Jek akhirnya resmi beroperasi di Tanjung Selor Kamis (13/1/2022), setelah Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang secara simbolis memakaikan jaket kepada para driver Uncle Jak Bulungan. 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Uncle Jek akhirnya resmi beroperasi di Tanjung Selor Kamis (13/1/2022), setelah Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang secara simbolis memakaikan jaket kepada para driver Uncle Jak Bulungan.

Uncle Jek merupakan penyedia layanan ojek online asli karya anak muda Kalimantan Utara.

"Untuk sementara kita buka layanan antar kuliner dan orang, menggunakan motor dan mobil ke tempat manapun mereka inginkan.

Kalau jasa kirim barang beberapa minggu lagi bisa terealisasi," kata CEO Uncle Jek, Helmi Pandawa.

Baca juga: Dorong Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Kalimantan Utara, Gubernur Zainal Arifin Paliwang Bentuk TPAKD

Tak hanya itu, Helmi membuka kesempatan bagi para anak muda Kaltara yang ingin bermitra dengan Uncle Jek.

"Kita terbuka buat pelaku usaha muda UMKM dapat memperkenalkan produk mereka ke kami, dan mari saling memperluas jaringan konsumen untuk majukan ekonomi kreatif Kaltara," ujarnya.

Lebih lanjut, Helmi sempat berulang kali mengganti nama layanan transportasi online miliknya hingga akhirnya sepakat bernama "Uncle Jek".

"Asal muasalnya bernama 'ujang' jek bahasa daerah kita di Malinau, artinya paman, karena kurang kuat brandingnya kita kasih nama Uncle Jek, sampai sekarang, sukses sejak Juni 2021," ujarnya.

Hingga tahun 2022 Uncle Jek telah beroperasi di 3 wilayah, yakni Kabupaten Malinau, Tana Tidung dan Tanjung Selor.

"Respons mitra dan driver mendengar Uncle Jek di 3 kabupaten sangat antusias, kalau di Tanjung Selor sementara sudah ada 40 mitra dan 12 Driver," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved