Breaking News:

Liga 1

Boaz Solossa Masih Tajam! Dua Laga Borneo FC di Liga 1 Cetak Gol di Babak Perpanjangan Waktu

Legenda hidup Timnas Indonesia Boaz Solossa masih tajam! Dua laga bersama Borneo FC di Liga 1, cetak gol di babak perpanjangan waktu.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. 

TRIBUNKALTARA.COM - Legenda hidup Timnas Indonesia Boaz Solossa masih tajam! Dua laga bersama Borneo FC di Liga 1, cetak gol di babak perpanjangan waktu.

Selalu manjadi pemain pengganti Borneo FC di ujung laga, Boaz Solossa selalu mencetak gol indah, dan juga menjadi pahlawan bagi tim berjuluk Pesut Etam ini.

Seperti halnya laga awal Borneo FC di putaran kedua Liga 1 saat melawan Persik Kediri, Boaz Solossa yang sudah berumur 35 tahun mencetak gol pengimbang di menit akhir.

Dalam pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri, Boaz Solossa menggagalkan selebrasi kemenangan Macan Putih atas Pesut Etam.

Kemudian, gol Boaz Solossa di ujung laga lainnya baru saja tercipta saar Derby Papadaan, Barito Putra vs Borneo FC, yang berakhir dengan kemenangan Pesut Etam dengan skor akhir 0-2.

Pada menit 90+1, Boaz Solossa kembali mencetak gol indah ke gawang Barito Putera dan menggenapkan skor menjadi 0-2, setelah gol Pesut Etam yang diciptakan Wahyudi Setiawan Hamisi, di menit ke 55.

Baca juga: Hasil Liga 1, Boaz tak Berhenti Cetak Gol, Borneo FC Menang di Derby Papadaan, Barito Putera Merana

Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @borneofc.id)
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @borneofc.id) (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @borneofc.id)

 

Berikut Hasil Liga 1, Boaz Solossa tak berhenti cetak gol, bawa Borneo FC menangi Derby Papadaan, Barito Putera gigit jari, skor 2-0.

Laga Barito Putera vs Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada Jumat (14/1/2022), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pesut Etam.

Adapun gol Borneo FC diciptakan Wahyudi Hamisi menit 55 dan Boaz Solossa menit 90.

Khusus Boaz Solossa, ini gol keduanya beruntun untuk Borneo FC di musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved