Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Dibekuk Satnarkoba Polres Tarakan di Kamar Hotel, Residivis AN Akui Dapat Sabu dari Malaysia

Pengungkapan kasus sabu-sabu seberat 992,56 gram dari dua tersangka berinisial AN (33) dan SA (27) masih terus diproses Satnarkoba Polres Tarakan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ ANDI PAUSIAH
Dua tersangka pengedar sabu-sabu, AN dan AS saat ditampilkan dalam rilis Kamis (13/1/2022) kemarin. 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Pengungkapan kasus sabu-sabu seberat 992,56 gram dari dua tersangka berinisial AN (33) dan SA (27) masih terus diproses Satnarkoba Polres Tarakan.

Lebih detail, Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandia membeberkan kronologis pengungkapan dan penanngkapan AN dan SA, dua pelaku yang dibekuk karena kepemilikan sabu-sabu tersebut.

Dikatakan Kapolres Tarakan, AKBP Taufik Nurmandi, kejadiannya pada 27 Desember 2021 lalu sekitar pukul 20.00 WITA.

Baca juga: Polres Tarakan Bongkar Peredaran 1 Kg Narkotika Jenis Sabu, Empat Tersangka Diringkus

Personel menerima informasi tepatnya di Jalan Yos Sudarso di salah satu hotel yang berlokasi di Kelurahan Selumit dilaporkan akan ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Berbekal informasi tersebut, personel Opsnal Satnarkoba Polres Tarakan langsung bergerak sekitar pukul 21.00 WITA, masuk ke kamar nomor 228 di hotel tersebut dan didampingi security hotel.

Dari hasil penelusuran, tersangka AN berhasil diamankan dan setelah digeledah, personel menemukan BB empat bungkus bekas pembungkus sabu-sabu, satu pcs lakban kuning dan handphone mereka Realmi biru.

Baca juga: Sedang Asyik Transaksi Sabu, AE Dibekuk Personel BNNK Tarakan, Langsung Tak Berkutik

“Setelah dicek hanphone AN, diketahui narkotika jenis sabu-sabu itu berada di rumah AN yang berlokasi di Jalan Juata Lembah RT 21 Kelurahan Juata Kerikil,” bebernya.

Tim pun bergerak ke lokasi sekitar pukul 23.00 WITA. Tiba di rumah tersangka AN, disaksikan pula ketua RT setempat, rumah AN langsung digeledah.

Saat penggeledahan, SA berada dalam kamar AN saat itu. Dan personel menemukan BB seberat 992,56 gram yang terbungkus dalam plastik bening diduga berisi sabu-sabu.

Dua tersangka pengedar sabu-sabu, AN dan AS saat ditampilkan dalam rilis Kamis (13/1/2022) kemarin.
Dua tersangka pengedar sabu-sabu, AN dan AS saat ditampilkan dalam rilis Kamis (13/1/2022) kemarin. (TRIBUNKALTARA.COM/ ANDI PAUSIAH)

Diketahui, sabu-sabu tersebut disimpan dalam loudspeaker. Diakui keduanya rencana akan dijual ke Tarakan dan sabu-sabu tersebut diperoleh dari Malaysia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved