Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Waspada Cuaca Ekstrem Jumat 14 Januari 2022, BMKG: Berikut Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Angin

Waspada cuaca ekstrem terjadi hari ini, Jumat 14 Januari 2022. BMKG: Berikut wilayah di Indonesia yang berpotensi hujan disertai angin dan petir.

Editor: Sumarsono
climatechange-theneweconomy.com via Tribunnews
Termasuk Kalimantan Utara, ini daftar wilayah yang diprediksi BMKG berpotensi mengalami cuaca ekstrem Senin (12/4/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Waspada cuaca ekstrem terjadi hari ini, Jumat 14 Januari 2022. BMKG: Berikut wilayah di Indonesia yang berpotensi hujan disertai angin kencang dan petir.

Informasi cuaca ekstrem disampaikan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui rilis yang disampaikan pada Jumat (14/1/2022).

Dikutip dari laman resmi BMKG, ada beberapa daerah tersebar di 25 provinsi yang berpotensi mengalami cuaca ekstrem, hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Berikut wilayah di Indonesia yang berpotensi mengalami cuaca ekstrem dan mendapatkan peringatan dini dari BMKG, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kamis 13 Januari 2022, Kaltara dan 23 Wilayah Lain Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem

Bengkulu

Seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.

Sumatera Selatan

OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Prabumulih.

Banten

Lebak bagian utara dan tengah, Pandeglang bagian utara, Serang bagian selatan, Tangerang bagian selatan, Kota Tangerang Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved