Breaking News:

Berita Regional Terkini

Video ASN di Sumut Pegang Botol Miras Viral, Bupati Sangkal Ada Pesta Minuman Keras: Usir Kepenatan

Video Aparatur Sipil Negara atau ASN di Sumatera Utara ( Sumut) pegang botol miras viral, Bupati sangkal ada pesta minuman keras: Usir kepenatan.

Tangkap layar Youtube
ASN wanita bawa miras dalam kondisi mabuk di sebuah pesta. 

TRIBUNKALTARA.COM - Video Aparatur Sipil Negara atau ASN di Sumatera Utara ( Sumut) pegang botol miras viral, Bupati sangkal ada pesta minuman keras: Usir kepenatan.

Ramai di media sosial atau medsos, tentang video berisikan seorang wanita menggunakan pakaian Aparatur Sipil Negara, yang di tangannya menggenggam sebotol minuman keras ( miras).

Bahkan, wanita di dalam video berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, menenggak minuman di dalam botol itu dengan sorakan ASN lainnya.

Atas video tersebut, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, tenpat di mana ASN tersebut bertugas memberikan komentar.

Baca juga: Tunggu Rekomendasi KASN, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang Harap Seleksi Terbuka Digelar Bulan ini

Video seorang wanita memakai baju dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) berjoget-joget sambil memegang botol minuman keras viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu, menggambarkan seorang wanita pakai seragam ASN berjoget sambil bawa botol miras.

Wanita itu berputar layaknya seorang yang sedang mabuk, dikelilingi para rekan yang juga memakain baju seragam yang sama.

Dalam tayangan video tersebut, tampak seorang wanita memakai baju dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) berjoget-joget sambil memegang botol minuman keras dan terlihat seperti dalam keadaan mabuk.

Video tersebut diketahui mulanya diunggah di YouTube oleh akun Joniar News Pekan dan kemudian disebar di media sosial.

Akun YouTube Joniar News Pekan menyebut, video tersebut merupakan perayaan ulang tahun yang terjadi pada akhir Desember 2021, di rumah Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Humbang, Hasundutan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved