Kabar Artis

Aldi Bragi Berat Tinggalkan Rumah, Sempat Cekcok dengan Ririn Dwi Ariyanti seusai Putusan Cerai

Sudah cerai dari Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mengaku berat meninggalkan rumah yang sempat dihuninya bersama Ririn dan anak-anak.

Editor: N Anastasia
Wartakotalive.com/Nur Ichsan
Pernikahan pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diputuskan berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Sudah cerai dari Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mengaku berat meninggalkan rumah yang sempat dihuninya bersama Ririn dan anak-anak.

Bahkan keduanya sempat terlibat cekcok karena kala itu Aldi belum meninggalkan rumah Ririn. 

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Riri Purbasari. Riri menyebut Aldi bahkan masih menguasai kamar Ririn.

“Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama,” ucap Riri saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Jumat (11/2/2022). 

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Episode 3 Layangan Putus, Aris dan Lydia Makin Intens Berhubungan

Hingga akhirnya Riri menyebut kliennya geram dan meminta Aldi meninggalkan rumah segera. Mengingat status keduanya sudah bukan pasangan suami istri. 

“Sampai akhirnya Ririn, yang mulai jengah, mempertanyakan itu, ‘Kamu yang menceraikan saya, sekarang kita sudah cerai, tapi kok kamu masih terus ngotot tinggal di rumah saya?’,” ungkap Riri. 

“Sempat ada percekcokan, dan akhirnya Aldi keluar dari rumah Ririn. Jadi sekarang Aldi sudah keluar dari rumah Ririn,” tambahnya. 

Namun, Riri menambahkan bahwa Ririn tidak pernah mengusir mantan suaminya itu, ia hanya menyampaikan jika statusnya telah resmi bercerai 

“Tidak ada maksud Ririn mengusir Aldi, ini kan wajar ya dan secara hukum jika sudah tidak suami-isteri harusnya ya tidak serumah lagi dong,” tutur Riri. 

Hingga akhirnya Aldi telah angkat kaki dari kediaman Riri Dwi Ariyanti dan keduanya pun berupaya menjalin komunikasi yang baik untuk buah hati mereka. 

Baca juga: Tak Mau Ketinggalan,Sahabat Sesama Selebriti Beri Selamat Untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin di Instagram

“Sekarang ini Aldi sudah tidak di rumah Ririn lagi dan komunikasi merreka baik aja, kompak demi anak-anak,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti dinikahi Aldi Bragi 11 Juli 2010. Selama 11 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai tiga orang.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memiliki tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Namun, selama setahun belakangan ini, kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah terendus oleh awak media.

Namun, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sulit ditemui untuk dimintai keterangan terkait kabar keretakan rumah tangga mereka.

Kemudian, Aldi Bragi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Berkas perkara diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JKS.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Usai Cerai, Aldi Bragi Berat Tinggalkan Rumah Ririn Dwi Ariyanti, Mereka Sempat Terlibat Cekcok

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved