Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

BRI Cabang Tarakan Sabet Enam Juara se-Kanwil Banjarmasin, Penghargaan Diberikan per Semester

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tarakan kembali menorehkan prestasi di level regional Kantor Wilayah Banjarmasin.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: Sumarsono
HO/BRI TARAKAN
Tampak para juara saat mengabadikan kebersamaannya bersama Pimpinan Cabang BRI Tarakan (memakai baju putih, kanan), Doan Taurino Arief. 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tarakan kembali menorehkan prestasi di level regional Kantor Wilayah Banjarmasin.

Tak tanggung-tanggung ada 8 penghargaan dan enam di antaranya mendapat juara, disabet BRI Tarakan dalam momen yang digelar per semester atau per tri wulan tersebut.

Adapun 8 kategori tersebut di antaranya juara 3 Program Kilau Poin Konsumer periode November 2021 diraih Soni Indra.

Lalu ada juga kategori Kontributor Kinerja Penjamin KUR Wilayah Kaltara, kemudian juara 2 Program Hunting Kejar Pemasukan Ekstrakom Umur PH 3 Tahun Lebih.

Baca juga: Lewat 260 Agen BRILink di Tarakan, untuk Pelayanan Kini Masyarakat tak Perlu ke Kantor BRI Cabang

Selanjutnya juara 2 kategori Best SME Sub Branch Office 2021 Malinau, Juara 1 kategori Mikro Liga 1 yang diraih oleh Arif Firman.

Penghargaan selanjutnya juara kategori Penyaluran Mitra UMI Tertinggi dan DPK 0 persen Branch Office Tarakan.

Pencapaian produksi premi asuransi mikro, tertinggi Brins Wilayah Kerja BRI Insurance Balikpapan dan terakhir Juara IV kategori Best RM Konsumer Dana Program ‘Pendekar Dana BRIvatar’ yang diraih Munawir.

Pimpinan Cabang BRI Tarakan, Doan Taurino Arief kepada TribunKaltara.com, mengatakan, kegiatan pemberian penghargaan tersebut memang rutin dilakukan setia tri wulan atau semester.

Baca juga: Pakai Sistem Sharing Fee, Pendapatan Tertinggi Agen BRILink Bisa Tembus Rp 25 Juta

“Setiap tri wulan dan semester ada penghargaan atau the best untuk berbagai kategori masing-masing segmennya,” jelasnya.

Adapun yang diberikan kepada karyawan BRI Tarakan, pencapaian yang sudah dikerjakan di semester 2 tahun 2021 kemarin.

“Alhamdulillah  ada yang dapat penghargaan dan baru diserahkan kemarin,” beber Arief kepada TribunKaltara.com.

Ada berbagai kategori penghargaan diberikan. Itu diperlombakan atau dinilai di level se kantor wilayah (Kanwil). Untuk BRI Tarakan sendiri saat ini berada di bawah naungan RO BRI Banjarmasin.

Baca juga: Ingin Mulai Usaha Baru? Kenali Pinjaman Kemitraan dan KUR dari Rp 10 Juta hingga Rp 250 Juta di BRI

“Jadi bukan di BRI Tarakan yang memberikan penilaian. Ada di Banjarmasin. Kalau Kanwil Banjarmasin sendiri meliputi Provinsi Kaltara, Provinsi Kaltim, Kalsel  dan Kalteng. Kalau Kalbar ikut kanwil lainnya,” beber Arief.

Adapun pemberian penghargaan dilakukan saat acara Rakerwil di bulan Januari  2022 dan  di sana sekaligus pengumuman pemenang atau peraih kategori the best amsing-masing segmen.

“Ada macam-macam program  yang dinilai. Misalnya juara IV best RM Konsumer Dana Program Pendekar Dana Brivatar. Itu maksudnya program untuk simpanan, kenaikan volume simpanan tertinggi,” jelasnya seraya menambahkan kegiatan penilaian dilaksanakan setiap semester I dan II.

Pembagian penghargaan dan reward dilaksanakan pada 4 Februari 2022 kemarin dan diterima langsunf oleh para juara. (*)

Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved