MasterChef Indonesia

Lagi-lagi Masakan Indra MasterChef Indonesia Season 9 Gagal,Diprediksi Masuk Pressure Test,Tak Aman?

Finalis MasterChef Indonesia Season 9 asal Cibinong, Indra nampaknya tak belajar dari pengalamannya yang berulang kali gagal menaklukkan challenge

Editor: Hajrah
Instagram/ @indra.mci9official
Finalis MasterChef Indonesia Season 9 asal Cibinong, Indra nampaknya tak belajar dari pengalamannya yang berulang kali gagal menaklukkan challenge memasak dari juri. Dari potongan tayangan yang diunggah Instagram masterchefina, Indra kelihatannya tak berhasil melaksanakan dengan baik tugas dari juri. (Instagram/ @indra.mci9official) 

TRIBUNKALTARA.COM- Finalis MasterChef Indonesia Season 9 asal Cibinong, Indra nampaknya tak belajar dari pengalamannya yang berulang kali gagal menaklukkan challenge memasak dari juri.

Dari potongan tayangan yang diunggah Instagram masterchefina, Indra kelihatannya tak berhasil  melaksanakan dengan baik tugas dari juri.

"Jadi ini menurut kamu bagaimana (masakan Indra),"tanya Chef Arnold.

Indra sendiri sadar persentasenya tak berhasil alias gagal.

"Ancur banget Chef,"kata Indra menimpali pertanyaan Chef Arnold.

Indra sendiri di tantangan lalu gagal mengolah chocolate cake sebagai dessert.

Padahal ia mendapat julukan King of Dessert dari para peserta karena kepiawaannya mengolah macam-macam dessert.

Sayang dessert buatannya justru membawa dia masuk pressure test pada challenge Sabtu kemarin.

Warganet banyak mengomentari performa Indra yang dinilai terus menurun dalam setiap episode MasterChef Indonesia Season 9.

"Kok makin ke sini, performa Indra makin berantakan. Gagal terus,"ujar netizen.

Saat pengumuman eliminasi, Indra dan Billy menjadi dua paling bawah. Saat juri menyebut Billy lolos, Indra langsung melepas apron hitam miliknya dan bersiap meninggalkan galeri. Chef Juna lalu mengatakan
Saat pengumuman eliminasi, Indra dan Billy menjadi dua paling bawah. Saat juri menyebut Billy lolos, Indra langsung melepas apron hitam miliknya dan bersiap meninggalkan galeri. Chef Juna lalu mengatakan "siap menghadapi kenyataannya?, Terimakasih Indra Kenyataannya tak ada yang gagal banget.Jadi gak ada yang pulang malam ini,"ucap Chef Juna. Seketika Indra langsung mengucap syukur setelah tahu diirnya masih aman dan akan kembali berlaga di Galeri MasterChef Indonesia Season 9. (instagram/@masterchefina) (instagram/@masterchefina)

Baca juga: Cerita Indra Kena Prank Juri MasterChef Indonesia Season 9, Dikira Pulang, Ternyata Masih Aman

Gelaran MasterChef Indonesia Season 9 lagi-lagi memberikan kejutan dalam penayangannya.

Jika di episode lalu ada dua peserta yakni Noni dan Okky yang langsung dieliminasi, kali ini seluruh kontestan justru tak ada yang dipulangkan alias aman.

Terdapat empat peserta yang masuk pressure test karena gagal menaklukkan tantangan memasak bebas creamy dan crunchy dari tiga juri.

Mereka adalah Palitho, Alden, Billy dan Indra. Di tantangan pressure test, ke empatnya diberi tugas memasak sajian berbahan dasar burung puyuh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved