Berita Artis Korea

Selamat! Lee Jung Jae & Jung Ho Yeon Bawa Pulang Penghargaan Best Aktor dan Aktris SAG Awards di LA

Pemeran Drama Korea Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon memenangkan penghargaan sebagai aktor dan aktris terbaik di Screen Actors Guild Award

Editor: Hajrah
Kolase Instagram/ @hoooooyeony @from_jjlee
Pemain SquidGame, LeeJungjae dan JungHoyeon memenangkan Best Male & Female Lead in Drama Series di Screen Actors Guild Award (SAG) ke-28 di Amerika. (Kolase Instagram/ @hoooooyeony @from_jjlee) 

TRIBUNKALTARA.COM- Pemeran Drama Korea Squid Game, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon memenangkan penghargaan sebagai aktor dan aktris terbaik di Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-28 di Los Angeles, Amerika.

Lee Jung Jae mengalahkan Brian Cox, Kiera Culkin, Jeremy Strong, dan Billy Crudeob. Sedangkan Jung Ho Yeon mengalahkan Jennifer Aniston, Liz Witherspoon, Elizabeth Morse dan Sarah Snook.

Ini adalah pertama kalinya artis Korea memenangkan trofi di SAG Awards. Lee Jung Jae, yang naik ke panggung setelah namanya dipanggil tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa memboyong penghargaan bergengsi tersebut.

"Ya Tuhan. Oh,sesuatu yang terlalu besar terjadi padaku. Aku sudah banyak menulis, tapi aku tidak bisa membaca semuanya,"kata dia.

Baca juga: Bintang Drama Korea All Of Us Are Dead, Yoon Chan Young Positif Covid-19, Syuting Knowing Bros Batal

Sambil menambahkan, Lee Jug Jae juga bilang "Saya sangat berterima kasih. Terima kasih banyak kepada penonton dunia karena menyukai Squid Game. Terima kasih banyak untuk tim Squid Game,"tambahnya.

Sementara itu, Jeong Ho Yeon juga tak bisa menutupi rasa haru saat tahu namanya menjadi pemenang.

Ia mengatakan, "Pertama-tama, terima kasih. Saya melihat banyak aktor di sini sebagai penonton di TV dan di layar, tetapi saya selalu bermimpi menjadi aktris saat menonton mereka,"ujar Jeong Ho Yeon.

"Saya benar-benar merasa terhormat dan bersyukur berada di sini sekarang,"ungkapnya.

Jeong Ho Yeon tak kuasa membendung air matanya di sela-sela mengucap rasa terimakasihnya. Penghargaan SAG ke-28 yang diadakan di Los Angeles juga dihadiri pemain Squid Game lain diantaranya Park Hae Soo, Kim Joor Yeong, Anupam Tripathi, dan Sutradara Hwang Dong Hyuk.

Squid Game dinominasikan untuk Aktor Terbaik, Aktris Terbaik , Ensemble Award, dan Stunt Ensemble Award. Sebelumnya Squid Game sudah menyabet piala dengan memenangkan Stunt Ensemble Award.

Netflix baru saja mengumumkan kesiapan produksi season 2 drama Squid Game
Netflix baru saja mengumumkan kesiapan produksi season 2 drama Squid Game (Netflix/via Koreaboo)

Baca juga: KONFIRMASI Squid Game Season 2 Siap Diproduksi, Lee Jung Jae Dipastikan Kembali Bergabung

Aktor Lee Jung Jae makin menunjukkan taringnya di industri hiburan Hollywood.

Terbaru, ia dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, Creative Artists Agency (CAA).

Creative Artists Agency adalah salah satu agensi hiburan terbesar di Amerika Serikat dengan daftar artis yang bertabur bintang.

Sebut saja nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg berada di bawah naungan agensi CAA.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved