Berita KPop

Super Junior Kembali dengan Album Baru, Single Callin, Usung Konsep Video Musik Perubahan Musim

Super Junior kembali dengan album baru.SM Entertainment resmi merilis album single mereka bertajuk The Road:Winter for Spring dengan judul lagu Callin

Editor: Hajrah
Instagram/ @superjunior
Super Junior akhirnya kembali dengan album baru. Agensi SM Entertainment resmi merilis album single mereka bertajuk The Road: Winter for Spring dengan menampilkan judul lagu terbaru Callin. (Instagram/ @superjunior) 

TRIBUNKALTARA.COM- Akhirnya Super Junior kembali dengan album baru. Menandai kejayaannya sebagai boy grup fenomenal Korea belum redup kendati musik dan grup baru terus bermunculan.

Agensi SM Entertainment resmi merilis album single mereka bertajuk The Road: Winter for Spring dengan menampilkan judul lagu terbaru, Callin.

Callin ditulis dan digarap oleh produser KENZIE yang dikenal jago dengan garapan lagu pop rock dan melodi yang lembut dan indah.

Melalui lirik dari lagu Callin, para anggota Super Junior menyampaikan perasaan cinta.

Lirik yang penuh makna seperti kata-kata manis: "Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah membiarkanmu pergi".

Atau "Aku hanya akan mencintaimu, hanya kamu".

Tak kalah romantis penggalan kalimat "aku akan berlari ke arahmu sekarang dan memelukmu erat-erat. Karena aku tahu, aku tahu, aku tahu, aku tidak bisa membiarkanmu pergi".

Dalam video musik lagu Callin, para anggota mencocokkan romansa lagu dengan pesona yang cerah dan santai.

Mengenakan busana dengan paduan warna krem ​​dan pastel yang berbeda dengan latar belakang lokasi yang hangat.

Musik video lagu Callin memadukan referensi visual untuk menggambarkan perubahan musim, dari musim dingin ke musim semi.

Baca juga: Jimin dan Taeyeon Jadi Member Idol KPop Paling Populer Februari, Salip Junho 2PM dan Lisa BLACKPINK

Boyband yang digawangi oleh Choi Siwon, Leeteuk, Lee Donghae cs ini telah melakukan berbagai hal selama 15 tahun terakhir.

Ada waktu yang sulit bagi grup asuhan SM Entertainment ini, tapi jelas setiap anggota dengan tegas mempertahankan posisi mereka dan telah membuktikan diri sebagai yang tertua di industri K-pop dan paling 'Super' di industri musik Korea.

Tidak terasa sudah 15 tahun boyband Super Junior meneriakkan moto mereka "We're Super Juni~or" setiap kali memperkenalkan diri mereka.

Menjadi idol selama 15 tahun tentu memiliki makna tersendiri bagi Super Junior.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved