Liga 1

Jelang Borneo FC Vs Persija di Liga 1, Fakhri Husaini Beri Catatan Pesut Etam, Marco Simic Cadangan?

Jelang Borneo FC Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Coach Fakhri Husaini beri catatan kepada Pesut Etam, Apakah Marco Simic jadi cadangan?

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM/TWITTER @BORNEOFC
Pelatih anyar Borneo FC Fakhri Husaini. (KOLASE TRIBUNKALTARA.COM/TWITTER @BORNEOFC) 

TRIBUNKALTARA.COM – Jelang Borneo FC Vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Coach Fakhri Husaini beri catatan kepada Pesut Etam, Apakah Marco Simic jadi cadangan?

Kemenangan Borneo FC atas Persela Lamongan dengan skor 2-0 tidak lantas membuat skuat Pesut Etam bersih dari catatan sanga pelatih, Fakhri Husaini.

Tetap ada catatan minor Borneo FC yang disampaikan oleh Fakhri Husaini, usai Pesut Etam menumbangkan Persela Lamongan.

Catatan tersebutlah, yang diinginkan Fakhri Husaini untuk diperhatikan oleh skuad Borneo FC saat akan melawan Persija Jakarta, besok, malam.

Di pihak lain, Persija Jakarta memberikan kode bahwa striker andalannya Marco Simic akan di tempatkan oleh pelatih di bangku cadangan.

Hal ini dikarenanakan, tim pelatih Persija Jakarta melihat performa Marco Simic yang menurun di beberapa laga terakhir.

Baca juga: Marko Simic Mulai Tersisih dari Skuat Utama Persija, Sudirman Beri Kode Jelang Lawan Borneo FC

Pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Kamis (10/3/2022).

Laga sebelumnya Pesut Etam memetik poin penuh atas Persela, menang dengan skor 2-0. Sementara Persija Jakarta kehilangan poin dari Bali United usai kalah dengan skor 2-1.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini menyebut sama halnya dengan laga-laga sebelumnya yang mana setiap pertandingan adalah dianggap laga final.

"Tersisa 5 pertandingan, tentu setiap poin penting. Termasuk juga lawan Persija besok," ungkapnya saat konferensi pers, Rabu (9/3/2022).

Coach Fakhri mengakui semua pemain Borneo FC antusias untuk laga besok, dipikirnya mereka punya semangat yang tinggi ketika bertemu tim yang mempunyai nama besar seperti Persija Jakarta.

Terlepas daripada itu lanjutnya, ada misi lain yakni ingin memberikan hadiah yang terbaik untuk Borneo FC, yang mana telah berulang tahun ke-8 pada 7 Maret 2022 lalu.

"Tentu ini ini moment yang bagus bagi pemain untuk memberikan terbaik. Insya Allah kalau mereka bisa tampil bagus, kompak, semangat, dan percaya diri tidak mustahil 3 poin bisa diraih," ujarnya.

Dirinya menyebutkan bahwa pasca laga melawan Tim Laskar Joko Tingkir pihaknya telah melakukan evalusi, walaupun telah mendapatkan kemenangan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved