Kabar Artis

Angelina Sondakh Turun Tangan Potong Rambut Keanu Massaid, Sempat Sakit Hati, Sang Anak Ucap ini

Artis Angelina Sondakh rupanya sempat merasakan kekecewaan mendalam pasca ke luar penjara.Saat itu Keanu Massaid menolak pdan bilang tak percaya

Editor: Hajrah
Tangkapan Layar YouTube Keema Entertainment
Artis Angelina Sondakh rupanya sempat merasakan kekecewaan mendalam pasca ke luar penjara. Pasalnya sang anak, Keanu Massaid sempat melontarkan pernyataan yang bikin hatinya sakit. (Tangkapan Layar YouTube Keema Entertainment) 

TRIBUNKALTARA.COM- Artis Angelina Sondakh rupanya sempat merasakan kecewa mendalam pasca ke luar penjara.

Pasalnya sang anak, Keanu Massaid sempat melontarkan pernyataan yang bikin sakit hati.

Menurut Angie, kala itu ia terperangah melihat kondisi fisik Keanu Massaid dengan rambut yang berantakan.

Ia kemudian menawarkan diri untuk potong rambut sang anak.

Awalnya Keanu menolak dan pilih ke barber shop atau jasa potong rambut.

Tak gentar, Angie tetap menawarkan diri.

Momen Angelina Sondakh potong rambut sang anak Keanu Massaid secara langsung. (Tangkapan Layar (YouTube Keema Entertainment)
Momen Angelina Sondakh potong rambut sang anak Keanu Massaid secara langsung. (Tangkapan Layar (YouTube Keema Entertainment) (Tangkapan Layar (YouTube Keema Entertainment))

Angie coba meyakinkan Keanu Massaid bahwa ia bisa memangkas rambutnya tak kalah rapi dari barber shop.

Saat itu Keanu Massaid tetap menolak dan bilang tak percaya sang ibu.

"Waktu dia bilang gak percaya sama aku tuh rasanya sakit banget. Ada kecewa sih, cuma yah niatnya saya ingin mendekatkan diri dengan dia selama terpisah bertahun-tahun,"ungkap Angie dalam tayangan YouTube terbaru Keeema Entertainment.

Akhirnya setelah dibujuk berjam-jam, Angie sukses meluluhkan hati Keanu untuk memotong langsung rambut sang anak.

Bak tukang cukur profesional, Angie terlihat cukup lincah menggunakan gunting dan memangkas rambut Keanu pelan-pelan.

Menurutnya ia sempat kesulitan karena kondisi rambut Keanu yang terbilang sulit dipotong.

Ia sampai harus jeda beberapa jam sebelum akhirnya kembali melanjutkan kegiatan tersebut.

Angie bersyukur ia masih bisa melakukan satu hal menyenangkan bersama sang anak.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved