Berita Tarakan Terkini

Peringati HUT ke-3, Manajemen RSU Kota Tarakan Gandeng Perbankan dan Swasta Berbagi Bingkisan

Lebih Dekat dengan Masyarakat Tarakan, di Momen HUT ke-3 RSUKT, Gandeng Perbankan dan Unilever Bagikan 600 Paket Bingkisan

Penulis: Andi Pausiah | Editor: St Hamdana Rahman
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Direktur RSUKT, dr. Joko Haryanto. (TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH) 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN –  Ada yang berbeda di hari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT) yang jatuh pada Jumat (11/3/2022) kemarin.

Di momen itu, masyarakat yang datang dan memasuki pintu masuk disambut oleh petugas dan satu per satu diberikan bingkisan. Berdasarkan pantauan TribunKaltara.com, ada sekitar 600  paket bingkisan berbagai jenis dibagikan kepada pengunjung yang beruntung di momen itu.

Pembagian bingkisan ini rupanya bagian dari wujud pelayanan RSUKT yang ingin lebih dekat dengan masyarakat yang datang hendak berobat.

Dikatakan Direktur RSUKT, dr. Joko Haryanto, M.M, memang dalam rangka HUT ke-3 RSUKT kemarin, pihaknya melakukan kerja sama dengan berbagai bank yang ada di Tarakan, bersama Unilever dan Sumber Rezeki.

Baca juga: Momen HUT ke-3 RSUKT, Napak Tilas Perjuangan Pembangunan sampai Miliki Berbagai Layanan dan Inovasi

Selain itu ada juga mitra RSUKT yang ikut berpartisipasi dalam momen HUT kemarin seperti PT Murti Indah Sentosa, PT SAP  dan PT Mulya Husada Jaya.

“Jadi kami ada kerja sama dengan Bank Kaltimtara, Bank Mandiri dan BCA melakukan aksi berbagi dengan pengunjung di Poli Rawat Jalan, juga ada di rawat inap termasuk VK,” beber dr. Joko Haryanto kepada TribunKaltara.com.

Di momen HUT ke-3 RSUKT, tampak pengunjung menerima paket bingkisan, Jumat (11/3/2022). (HUMAS/RSUKT)
Di momen HUT ke-3 RSUKT, tampak pengunjung menerima paket bingkisan, Jumat (11/3/2022). (HUMAS/RSUKT) (HUMAS/RSUKT)

Di momen aksi berbagi itu, total ada sekitar 250 totebag berisi snack, minuman kotak/kaleng, masker dan leaflet dibagikan kepada pengunjung baik melalui pendaftaran online maupun off line kemudian mereka yang melakukan rawat jalan dan berbagai jenis layanan lainnya.

Baca juga: Sosok Kai Syahrial, Pria Asal Tarakan yang Wakafkan Tanahnya Gratis untuk Pembangunan RSUKT

“Kami juga siapkan 100 paket berisi hand sanitizer, tablet vitamin C, tisu basah dan kering, minyak kayu putih dan masker untuk pengunjung,” bebernya.

Selain itu, ada pula sekitar 250 paket hand sanitizer dan  masker dibagikan masing-masing kepada pengunjung yang datang.

“Spesial ada juga parsel kami  bagikan kepada ibu melahirkan. Sekitar 600 bingkisan dibagikan di luar parsel untuk ibu melahirkan,” urainya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved