MasterChef Indonesia

Bebek Palitho- Arsyan MasterChef Indonesia Season 9 Bikin Juri Terkesima, Minim Kekurangan

Para peserta dari gelaran MasterChef Indonesia Season 9 kembali menyuguhkan sajian-sajian nikmat.Olahan milik Palitho dan Arsyan menjadi juara

Editor: Hajrah
Instagram/ @masterchefina
Hidangan Bebek olahan Palitho dan Arsyan menang challenge pertama menggabungkan dua bahan yang berbeda menjadi satu olahan. (Instagram/ @masterchefina) 

TRIBUNKALTARA.COM- Para peserta dari gelaran MasterChef Indonesia Season 9 kembali menyuguhkan sajian-sajian nikmat penggugah selera demi menaklukkan tantangan dari juri.

Pada challenge pertama, para peserta bekerja secara tim untuk menggabungkan dua bahan makanan menjadi satu sajian.

Pada challenge ini, hampir seluruh peserta tampil dengan performa baik dan mendapat respon positif dari para juri.

Sajian milik Mei Mei dan Devy misalnya yang membuat olahan es kacang merah dengan quinoa salad.

Para juri sepakat memuji sajian keduanya yang dinilai enak dan sangat terukur dalam hal rasa. Apalagi rempeyek yang ikut dihadirkan sebagai penambah citarasa dari olahan tim ini.

"Crackers is nice very crispy , tekstur sempurna,"kata Chef Renata.

Hanya saja catatan penting untuk mei Mei dan Devy adalah kurang menghilight dua bahan makanan yang disajikan.Terkesan makanan yang dipersentasekan berbeda.

"Harus hati-hati yah. Meski ini really nice tapi challenge nya itu 2 bahan berbeda jadi satu, bukan satu-satu bahan,"kata Chef Juna.

Olahan milik Palitho dan Arsyan menjadi juara challenge. Keduanya menyajikan asian style duck breast yang bikin juri kompak menyebut sajian tersebut minim kekurangan.

Malah, Chef Renata terlihat sangat menikmati bebek Palitho dn Arsyan yang dinilai sempurna dari segi kematangan dan rasa.

Menu asian style duck breast olahan Palitho dan Arsyan yang minim kekurangan. Kare aitu juga keduanya jadi pemenang challenge dan diberi privilage tidak memasak di galeri MasterChef Indonesia Season 9. (Instagram/ @masterchefina)
Menu asian style duck breast olahan Palitho dan Arsyan yang minim kekurangan. Karena itu juga keduanya jadi pemenang challenge dan diberi privilage tidak memasak di galeri MasterChef Indonesia Season 9. (Instagram/ @masterchefina) (Instagram/ @masterchefina)

Baca juga: Good Job! Dessert Arsyan Dinobatkan jadi yang Terbaik Selama Galeri MasterChef Indonesia Season 9


Pertama Kalinya Chef Renata Mencicipi Lama

Olahan asian style duck breast milik Arsyan dan Palitho terbukti bikin juri terkesima.

Untuk pertamakalinya, Chef Renata terlihat cukup lama saat sesi santap.

"Wah kayaknya enak, baru pertamakali chef renata makannya lama banget,"ujar Chef Arnold.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved