Coppa Italia

Sakit Hati Takluk 0-3, Tifosi AC Milan Sindir Inter Milan Dibantu Wasit, Sebut Aktor Calciopoli

Tifosi AC Milan melontarkan sindiran menohok, sebut Inter Milan aktor Calciopoli banyak dibantu wasit, buntut sakit hati kalah 0-3 di Coppa Italia.

acmilan.com
Wasit Maurizio Mariani membuat keputusan setelah melihat VAR pada laga Derby della Madonnina, Inter Milan menumbangkan AC Milan di semifinal leg kedua Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022). (acmilan.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Sindiran menohok ramai-ramai dilontarkan di website Tifosi AC Milan, sebut Inter Milan dibantu wasit dan aktor Calciopoli, buntut sakit hati kalah 0-3 di Coppa Italia.

Duel Derby della Madonnina menjadi milik Inter Milan setelah menumbangkan AC Milan dengan skor akhir 3-0 pada semifinal leg kedua Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022).

Gol Inter Milan di laga itu dicetak Lautaro Martinez pada menit 3 dan 40, serta tambahan gol dari Robin Gosens pada babak kedua.

Kemenangan tersebut memastikan langkah Inter Milan ke final Coppa Italia sembari menanti pemenang di laga Fiorentina dan Juventus, yang akan menjadi lawan Nerazzurri di partai puncak.

Tetapi laga tersebut dinodai keputusan kontroversial dari wasit Maurizio Mariani yang menganulir gol AC Milan pada babak kedua.

Rossoneri sempat memperkecil kedudukan via sepakan Ismael Bennacer, skor menjadi 2-1.

Tetapi wasit menganulir gol tersebut lantaran menganggap ada pemain AC Milan yang lebih dulu terperangkap offside dan mengganggu penglihatan kiper Inter Milan.

Fullback AC Milan, Theo Hernandez tertunduk lesu ketika Rossoneri dikalahkan Inter Milan dengan skor 0-3 pada laga Derby della Madonnina semifinal leg kedua Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022). (acmilan.com)
Fullback AC Milan, Theo Hernandez tertunduk lesu ketika Rossoneri dikalahkan Inter Milan dengan skor 0-3 pada laga Derby della Madonnina semifinal leg kedua Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022). (acmilan.com) (acmilan.com)

Baca juga: Lolos ke Final Coppa Italia, Inzaghi Girang Inter Milan Hancurkan AC Milan di Momen yang Tepat

Alhasil keputusan wasit Maurizio Mariani itu membuat heboh Tifosi AC Milan di media sosial.

Bahkan Tifosi AC Milan memberi sindiran menohok ke Inter Milan yang dianggap sebagai aktor Calciopoli atau pengaturan skor di Italia.

Sebelum Tifosi AC Milan sakit hati hingga menyindir Inter Milan asebagai aktor Calciopoli, pelatih Rossoneri Stefano Pioli lebih dulu kesal dengan keputusan wasit.

Itu terjadi karena AC Milan sempat menipiskan ketertinggalan lewat aksi sepakan Ismael Bennacer, skor berubah menjadi 2-1.

Namun para pemain Inter Milan meminta wasit mengecek VAR karena Fikayo Tomori terlihat menyentuh bola dengan tangan sebelum bola mengarah ke Ismael Bennacer.

Tetapi wasit menolak protes para pemain Inter Milan karena Maurizio Mariani tak melihat adanya handsball di kotak penalti Nerazzurri.

Belakangan setelah mendengarkan saran dari VAR, Maurizio Mariani lantas memeriksa video dengan hati-hati ketika proses gol Ismael Bennacer.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved