Liga 1

Ganti Bento Manubun jadi Manajer Persipura, Yan Mandenas Gaet Legenda Mutiara Hitam Urus Pahabol Cs

Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas bertekad mengembalikan kejayaan tim Mutiara Hitam meskipun saat ini mereka harus terdegradasi ke Liga 2.

Editor: Amiruddin
Tribun-Papua.com/ Gratianus Silas
Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas bertekad mengembalikan kejayaan tim Mutiara Hitam meskipun saat ini mereka harus terdegradasi ke Liga 2. 

TRIBUNKALTARA.COM – Berita Liga 2 terbaru, gantikan Bento Manubun jadi Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas gaet legenda Mutiara Hitam ini urus Ferinando Pahabol Cs.

Usai degradasi ke Liga 2, Persipura Jayapura langsung menunjuk Yan Mandenas jadi manajer baru Mutiara Hitam

Pria yang juga anggota DPR tersebut menggantikan posisi Bento Manubun yang memilih angkat kaki dari Persipura Jayapura usai klub kebanggan masyarakat Papua itu degradasi.

Kini, di tangan Yan Mandenas Persipura Jayapura bertekad bangkit lagi.

Untuk membantu mengurus manajemen Persipura Jayapura, Yan Mandenas menggaet legenda Mutiara Hitam ke dalam struktur manajemen.

Adalah bek senior Ricardo Salampessy yang didapuk jadi asisten manajer Persipura Jayapura, untuk membantu Yan Mandenas mengurusi kiprah Ferinando Pahabol di Liga 2 musim depan.

Tentunya bukan pekerjaan mudah bagi Yan Mandenas mengembalikan kejayaan Persipura Jayapura.

Apalagi kini Persipura Jayapura mulai ditinggal sejumlah pemainnya, termasuk sang arsitek Alfredo Vera

Baca juga: Sinyal Widodo C Putro Tangani Bhayangkara FC di Liga 1, Persita Tunjuk Eks Pelatih Persipura

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas bertekad mengembalikan kejayaan tim Mutiara Hitam meskipun saat ini mereka harus terdegradasi ke Liga 2.

Keyakinan ini dikatakan langsung oleh pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra itu dalam kunjungannya ke Kota Jayapura, Papua, Rabu (20/4/2022).

Yan Mandenas saat ini masih menunggu undangan untuk menggelar rapat bersama manajemen dan pengurus klub pengoleksi empat trofi juara Liga Indonesia.

Dalam rapat internal nanti, manajemen klub berencana membahas terkait masalah yang harus segera dibenahi, termasuk urusan sponsor.

“Tapi tentunya, nanti kita berkonsultasi dalam semua proses yang kita lakukan agar persiapan tim dengan komposisi tim yang sudah ada, kemudian yang masih kurang kita perbaiki,” kata Yan Mandenas, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, ia juga meminta dukungan dari semua pihak, tanpa terkecuali para pendukung Persipura di mana pun berada agar persiapan ini bisa berjalan dengan baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved