Kabar Artis

Istri Almarhum Rony Dozer Terancam Dipolisikan Eko Mega Bintang Gegara Uang Produksi Film

akar permasalahan ini berawal dari dugaan pelanggaran kontrak kerja oleh Rony Dozer sehingga Eko Mega Bintang merugi ratusan juta rupiah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rony Dozer di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Kekinian istri almarhum terancam dipolisikan Eko Mega Bintang usai disebut tak kunjung mengembalikan uang sisa produksi film. 

TRIBUNKALTARA.COM – Perseteruan antara selebritas Eko Mega Bintang dengan istri almarhum Rony Dozer, Meidiana Kurniawati memasuki babak baru.

Eko Mega Bintang diketahui akan melaporkan istri almarhum Ronny Dozer ke kepolisian terkait kasus dugaan penggelapan.

Adapun akar permasalahan ini berawal dari dugaan pelanggaran kontrak kerja oleh Rony Dozer sehingga Eko Mega Bintang merugi ratusan juta rupiah.

Diketahui, Eko Mega Bintang meminta keluarga Rony Dozer mengembalikan uang produksi acara televisi dan film yang batal digarap pada 2017 lalu.

Namun, Meidiana Kurniawati yang mengetahui isi kontrak kerja itu dinilai tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Istri almarhum Rony Dozer ini disebut kerap mangkir saat hendak mediasi dan tidak menggubris somasi yang dilayangkan Eko Mega Bintang.

“Saya pribadi akan menempuh jalur hukum,” ujar Eko Mega Bintang dikutip TribunKaltara dari siaran langsung kanal YouTube Rasis Infotainment, Rabu (27/4/2022).

Eko Mega Bintang bakal polisikan istri Rony Dozer
Eko Mega Bintang ditemui saat jumpa pers pada Rabu (27/4/2022) terkait perseteruannya dengan istri almarhum Rony Dozer soal perjanjian kontra kerja

Baca juga: Bantah Kabar tak Lagi Serumah di Saat-saat Terakhir Rony Dozer, Istri: Keluarga di Situ Semua

Sebelum akhirnya memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum, pelantun lagu Halal Untukku ini telah mencoba menghubungi istri Rony Dozer.

Namun, Meidiana Kurniawati itu disebut kembali mengulur waktu.

"Setelah telepon sama saya dia buat status minta waktu dan ingin menenangkan diri," ujar Eko.

Menurutnya, waktu tiga bulan dirasa cukup bagi istri Rony Dozer untuk beritikad baik dengan mengembalikan sisa uang produksi sebesar Rp 300 juta yang ada di rekening almarhum.

Oleh karenanya, Eko Mega Bintang berencana melaporkan istri almarhum Rony Dozer ke Polda Metro Jaya setelah Idul Fitri.

“Kalau memang tidak ada itikad baik setelah lebaran kami akan melakukan upaya hukum,” ujar pengacara Eko Mega Bintang, Hari Fitriyanto.

Pihaknya pun masih memberikan waktu kepada istri almarhum Rony Dozer untuk mengembalikan uang proyek film tersebut sampai Idul Fitri nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved