Kabar Artis

Laporan Bos Tan Skin soal Pencemaran Nama Baik Diproses, Mayang Adik Vanessa Angel Segera Diperiksa

Bos Tan Skin, Gil Gladys mengaku mengalami kerugian, imbas pencemaran nama baik yang dilakukan Mayang, adik Vanessa Angel

Kolase Instagram @gilgladys dan @mayaang.lf
Potret direktur Tan Skin Gil Gladys dan Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa Angel 

TRIBUNKALTARA.COM – Laporan direktur Tan Skin, Gil Gladys terhadap  Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa Angel terkait dugaan pencemaran nama baik kini tengah diproses pihak kepolisian.

Baru-baru ini, Gil Gladys telah diperiksa sebagai pelapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (28/4/2022).

Tak hanya itu, direktur Tan Skin ini turut membawa dua karyawannya yang juga diperiksa sebagai saksi pelapor terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Mayang, adik Vanessa Angel.

Didampingi kuasa hukumnya, Machi Achmad mengatakan Gil Gladys diperiksa selama tiga jam.

Kliennya juga dicecar 28 pertanyaan dari penyidik seputar persoalannya dengan anak Doddy Sudrajat.

"Tadi kami datang dari jam sembilan pagi, kurang lebih tiga jam diperiksa di mana tadi kita menjawab sekitar 29 pertanyaan," ujar Machi Achmad, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Official Nitnot pada Jumat (29/4/2022).

Sementara itu, Gil Gladys mengatakan pihaknya tidak menemui kendala selama diperiksa.

Pihaknya mengklaim memiliki bukti yang cukup untuk menjawab pertanyaan dari penyidik terkait laporannya terhadap Mayang.

"Kita jawab sesuai bukti-bukti yang kita serahkan ke penyidik terus kita juga bawa dua saksi, nggak ada pertanyaan yang sulit sih," ujar Gil Gladys.

Gil Gladys diperiksa terkait laporannya terhadap Mayang
Direktur Tan Skin Gil Gladys (permepuan baju putih) didampingi kuasa hukumnya Machi Achmad (jas hitam) usai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor terhadap Mayang soal pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya pada Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Ayu Wisya Panggil Doddy Sudrajat Ayang usai Mediasi Pencemaran Nama Baik, Calon Mama Baru Mayang?

Lebih lanjut pengacara Gil Gladys menambahkan, pihak kepolisian telah memastikan standar produk skincare Tan Skin seperti sertifikasi BPOM dan izin usaha.

 "Untuk izin seperti BPOM, izin PT itu udah verified dinyatakan verified jadi terbukti aman kok Tan Skin," beber Machi Achmad.

Disinggung soal perdamaian, Gil Gladys mengaku akan menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Mengingat Mayang telah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pihak Tan Skin untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka ke publik.

Pun hingga adik Vanessa Angel ini dilaporkan, pihak Doddy Sudrajat hingga kini disebutkan belum menghubunghi pihak Tan Skin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved