Breaking News:

Kabar Artis

Isu Selingkuh Mencuat usai Video Mesra Viral, Kini Muncul Foto Intim Arya Saloka dan Amanda Manopo

Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuat seusai video mesra viral, giliran foto-foto intim suami Putri Anne dan pemeran Andin beredar.

Kolase Instagram @anneofficial1990 dan Twitter
Potret Putri Anne dan foto yang diduga menampilkan Arya Saloka dan Amanda Manopo ketika off cam. 

TRIBUNKALTARA.COM – Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo mencuat seusai video mesra viral, giliran foto-foto intim suami Putri Anne dan pemeran Andin beredar.

Pemeran sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo diterpa isu skandal, hingga Putri Anne mendapat dukungan di tengah kabar perselingkuhan suaminya itu.

Setelah video mesra keduanya tersebar, kekinian beredar foto-foto intim Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Bukan saat beradegan sinetron, foto intim Amanda Manopo dan Arya Saloka diam-diam diambil di luar kegiatan syuting Ikatan Cinta.

Foto-foto yang kini ramai dibahas di Twitter itu pun semakin membuat warganet memperkuat dugaan perselingkuhan pemeran Andin dan suami Putri Anne.

Hal itu bermula dari cuitan akun @nyamuk_haphap di Twitter, netizen ini mengomentari kabar perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

"Di antara kasus selingkuh yg pernah ada,  putri anne terngenes sih. dia yang diselingkuhin, dia pula yang dihujat,

Buat yg masih ngebela arya saloka amanda manopo, lo butuh rsj," tulis netizen tersebut sebagaimana yang dikutip TribunKaltara pada Sabtu (30/4/2022).

Cuitan itu kekinian ramai mendapat re-tweet dan disukai sebanyak 73 ribu akun.

Baca juga: Video Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka Tersebar, Pemeran Andin Jadi Trending Topik di Twitter

Netizen itu juga menguliti sikap penggemar fanatik sinetron Ikatan Cinta yang justru mendukung hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Terlebih, Arya Saloka yang didesak netizen untuk klarifikasi malah dinilai mengalihkan isu dengan memposting foto anak semata wayangnya.

Pemilik akun @nyamuk_haphap ini lantas mengunggah foto yang Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dalam foto itu, terlihat pemeran Andin ini berbaring di kursi sembari memegang tangan Arya Saloka yang berada di sampingnya.

"Kondisinya ga on screen dan di sana ada crew yg keliatan bodo amat. Crew di sana udah tau kah? bantu nutupin kah? wah sakit nih produksi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved