Kabar Artis

Polisi Akui Terima Laporan Uya Kuya Soal Penipuan Jual Beli Mobil Fiktif yang Dilakukan Medina Zein

Saat ini pihak kepolisian masih mempelajari laporan Uya Kuya dan segera memanggil YouTuber tersebut untuk dimintai keterangan.

Capture YouTube Cumicumi
Uya Kuya dan Astrid Kuya saat jumpa pers terkait persoalan dugaan penipuan jual beli mobil Medina Zein, Senin (9/5/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM – Perseteruan antara presenter Uya Kuya dengan Medina Zein kini memasuki babak baru.

Terkini Uya Kuya diketahui telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penipuan jual beli mobil fiktif.

Laporan Uya Kuya dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan belum lama ini.

"Betul ada laporannya di Polda Metro Jaya terkait hal ini kaitannya dengan penipuan, laporannya kurang lebih empat hari yang lalu," kata Zulpan, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (20/5/2022).

Pihaknya menambahkan Uya Kuya selaku pelapor sekaligus korban mengaku telah mentransfer uang senilai ratusan kepada Medina Zein.

"Namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut namun uangnya sudah ditransfer," lanjutnya.

Baca juga: Uya Kuya Resmi Polisikan Medina Zein Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil Fiktif

Saat ini pihak kepolisian masih mempelajari laporan Uya Kuya dan segera memanggil YouTuber tersebut untuk dimintai keterangan.

Sementara itu ditemui secara terpisah, Uya Kuya pun mengakui pihaknya telah mempolisikan Medina Zein.

Uya Kuya juga menegaskan persoalannya dengan istri Lukman Azhari itu bukanlah perkara pinjam meminjam seperti yang disampaikan Razman Arif Nasution, pengacara Medina Zein.

Uya Kuya dan Astrid Kuya saat jumpa pers terkait persoalan dugaan penipuan jual beli mobil Medina Zein, Senin (9/5/2022).
Uya Kuya dan Astrid Kuya saat jumpa pers terkait persoalan dugaan penipuan jual beli mobil Medina Zein, Senin (9/5/2022). (Capture YouTube Cumicumi)

Baca juga: Geram Uangnya Tak Kunjung Dikembalikan, Uya Kuya Bakal Polisikan Medina Zein dalam Waktu Dekat

"Dia nggak minjem duit sama gue tapi dia menjual mobil fiktif, mobil yang ternyata bukan milik dia dan gue udah dp Rp 100 juta," ujar Uya Kuya.

 Tak hanya itu, alasan lain Uya Kuya melaporkan Medina Zein ini karena selebgram tersebut dinilai telah melukai harga dirinya.

"Gue awalnya kekeluargaan banget sampai akhirnya beberapa hari dia ngancem gue dan gertak gue di telepon dan itu balik lagi ke masalah harga diri gue," tuturnya.

Lewat jalur hukum ini, Uya Kuya berharap dapat menyadarkan Medina Zein dan memberikan efek jera untuk perempuan asal Bandung itu.

"Justru kalau gue kasihan sama dia yang gue lakukan ini adalah sebagai bentuk perhatian gue sama dia biar ada efek jera,"

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved