Kabar Artis

Diperiksa Terkait Laporannya, Uya Kuya Mantap Pidanakan Medina Zein: Masalah Uang Saya Nggak Peduli

“Saya sih jalani proses dan ini pidana ya, kalaupun nanti masalah uang saya balik atau enggak udah nggak peduli lah,” ujar Uya Kuya.

Capture YouTube KH Infotainment
Potret Uya Kuya, Astrid Kuya, dan Denise Chariesta di Polda Metro Jaya pada Rabu (25/5/2022) - Uya Kuya diperiksa atas laporannya terhadap Medina Zein soal dugaan penipuan. 

TRIBUNKALTARA.COM – Uya Kuya akhirnya diperiksa terkait laporannya Terhadap Medina Zein di Polda Metro Jaya, Rabu (25/5/2022).

Tak sendirian, Uya Kuya didampingi tim kuasa hukum, istri, dan Denise Chariesta.

Ditemui pasca memberikan keterangan ke polisi, Uya Kuya mengaku mantap menyeret Medina Zein ke jalur hukum.

Alih-alih menempuj jalur perdata, Uya Kuya mengaku tak lagi mempersoalkan uang Rp 100 juta yang telah ia transfer ke Medina Zein.

Dia hanya berharap agar istri Lukman Azhari itu mendapat efek jera dengan adanya laporan pidana ini.

"Saya sih jalani proses dan ini pidana ya, kalaupun nanti masalah uang saya balik atau enggak udah nggak peduli lah," ujar Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"Kita serahkan ke polisi saya yakin dan percaya polisi bisa menangani kasus ini dan menjalankan kasus ini dengan profesional," lanjut dia.

Uya Kuya diperiksa terkait laporannya terhadap Medina Zein
Potret Uya Kuya, Astrid Kuya, dan Denise Chariesta di Polda Metro Jaya pada Rabu (25/5/2022) - Uya Kuya diperiksa atas laporannya terhadap Medina Zein soal dugaan penipuan.

Baca juga: Akhirnya Ketemu Uya Kuya, Raffi Ahmad Ngobrol soal Pengalaman Kena Tipu hingga Beri Pesan Menohok

Kali ini dia memberikan keterangan ke penyidik sebagai pelapor.

Uya Kuya mengaku mendapat pertanyaan dari penyidik mulai dari awal mula perkenalannya dengan Medina Zein hingga kronologi ia ditipu.

"Pertanyaannya banyak banget berhubungan dengan kronologisnya sampai dari mana pertama kali kenal mbak M ditanyain," ujarnya.

"Sedetil itu ternyata saya pikir hanya bagaimana kejadiannya dan kerugiannya berapa ternyata detil," beber Uya Kuya.

Pekan depan, Denise Chariesta dan Astrid Kuya akan memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan kesaksian dari pihak Uya Kuya.

Tak hanya itu YouTuber ini juga akan menghadirkan saksi dari pemilik rental mobil yang sempat diminta Medina Zein untuk berbohong kepada Uya Kuya.

Seperti diketahui laporan Uya Kuya terhadap Medina Zein soal dugaan penipuan melalui jual beli mobil fiktif ini sudah didaftarkan sejak minggu lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved