Umat Kristiani Bisa Bagikan di Medsos, Kumpulan Quotes Hari Kenaikan Isa Almasih Kamis 26 Mei 2022

Catat Umat Kristiani bisa bagikan di medsos, kumpulan quotes hari Kenaikan Isa Almasih Kamis 26 Mei 2022 besok.

Editor: Amiruddin
Istimewa
ILUSTRASI Salib. Umat Kristiani bisa bagikan di medsos, kumpulan quotes hari Kenaikan Isa Almasih Kamis 26 Mei 2022 besok. 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut Umat Kristiani bisa bagikan di medsos, kumpulan quotes hari Kenaikan Isa Almasih Kamis 26 Mei 2022 besok.

Pada Kamis 26 Mei 2022 besok, Umat Kristiani akan memperingati Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus

Peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus di Indonesia telah ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Pada peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus Umat Kristiani tetap harus merayakan dengan protokol kesehatan.

Pasalnya, saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 atau virus corona.

Meskipun pandemi Covid-19 atau virus corona dan pemerintah memberikan kelonggaran protokol kesehatan, masyarakat tetap tak boleh abai dengan protokol kesehatan.

Untuk memperingati Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus salah satu cara yang bisa dilakukan dengan berkirim quotes kepada sahabat, kerabat, rekan kerja ataupun kepada orang terkasih.

Kumpulan quotes Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus bisa Umat Kristiani bagikan di media sosial atau medsos.

Dalam artikel ini TribunKaltara.com sajikan kumpulan quotes memperingati Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus dalam Bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Kenaikan Isa Almasih dalam kalender Indonesia ditetapkan sebagai hari libur atau tanggal merah.

Hal ini ditetapkan oleh Pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 96 Tahun 2021, Nomor 3 Tahun 2021, Nomor 4 Tahun 2021 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022.

Menurut Christianity, perayaan Kenaikan Isa Almasih atau Ascension Day of Jesus adalah untuk memperingati ketika Yesus naik ke surga.

Baca juga: Apa yang Dimaksud dengan Kenaikan Isa Almasih? Umat Kristen dan Katolik Perlu Ketahui

Hari raya ini adalah salah satu hari raya ekumenis gereja-gereja Kristen, bersama dengan perayaan Sengsara, Paskah, dan Pentakosta.

Hari Kenaikan Isa Almasih umumnya dilakukan pada hari Kamis, hari keempat puluh setelah Paskah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved