Liga Inggris

Menyusul Cavani, Berikut Daftar Pemain yang Bakal Hengkang dari Manchester United, Nemanja Matic?

Menyusul ujung tombak Setan Merah, Edinson Cavani, berikut daftar pemain The Red Devils yang bakal hengkang dari Manchester United, Nemanja Matic?

Instagram @manchesterunited
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani menyampaikan perpisahannya kepada publik Old Trafford. (Instagram @manchesterunited) 

TRIBUNKALTARA.COM - Menyusul ujung tombak Setan Merah, Edinson Cavani, berikut daftar pemain The Red Devils yang bakal hengkang dari Manchester United, Nemanja Matic?

Secara jelas, Edinson Cavani menyampaikan salam perpisahan kepada publik Manchester United menyusul berakhirnya kontraknya dengan The Red Devils, pada akhir Juni mendatang.

Di bawah asuhan pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag, selain Edinson Cavani, ada beberapanama yang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford.

Pemain Manchester United yang diharapkan untuk pindah, yakni Nemanja Matic, Lee Grant, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Baca juga: Resmi Angkat Kaki dari Manchester United, Cavani Intip Peluang Kembali ke Liga Italia Serie A

Selebrasi pemain Manchester United. (eurosport.com)
Selebrasi pemain Manchester United. (eurosport.com) (eurosport.com)

Ujung tombak Manchester United, Edinson Cavani benar-benar sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Manchester United dan akan pergi dari Old Trafford dengan kenangan indah akan kasih sayang yang selalu ditunjukkan manajemen dan fans klub.

"Saya sejatinya ingin berkontribusi lebih banyak musim ini. Salah satu hal yang membuat saya sedikit  pahit adalah ketika kami menjalani musim (2020/2021) yang sangat menyenangkan dan cukup bagus, kami tidak dapat memiliki pendukung bersama kami (di stadion). Dan sekarang, musim ini, dengan para penggemar kembali ke lapangan dan stadion, saya belum benar-benar dapat melakukan kampanye seperti itu (musim lalu), jika saya jujur, di depan pribadi yang sangat saya sukai,” ungkap Edinson Cavani.

Edinson Cavani akan menjadi salah satu dari banyak pemain Manchester United yang akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Klub akan memulai petualangan baru dengan Erik Ten Hag dan pemain seperti Nemanja Matic, Lee Grant, Jesse Lingard dan Juan Mata diharapkan untuk pindah.

Seperti diketahui, Edinson Cavani telah menulis pesan selamat tinggal kepada Manchester United menjelang kepergiannya musim panas ini.

Pemain asal Uruguay itu akan berstatus bebas agen ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni 2022.

Selama membela Man United, Cavani hanya tampil 20 kali musim ini dan hanya berhasil mencetak 20 gol.

Musim lalu, ia mencetak 17 gol termasuk gol cantik jarak jauh saat bermain imbang 1-1 dengan Fulham di Stadion Old Trafford, Manchester.

Tapi penurunan golnya merupakan penyesalan besar bagi Cavani, yang mengatakan dia "ingin berkontribusi lebih banyak" musim ini.
 
Dalam sebuah wawancara dengan situs web Man United, dia berkata:

"Saya dengan tulus tidak memiliki apa-apa selain ucapan terima kasih kepada para penggemar dan pendukung Manchester United.”

Baca juga: Legenda Man United Jagokan Real Madrid Pecundangi Liverpool di Liga Champions, Ungkit Era Keemasan

Halaman
1234
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    34
    22
    9
    3
    63
    8
    35
    75
    2
    Persija Jakarta
    34
    20
    6
    8
    47
    11
    20
    66
    3
    Persib
    34
    19
    5
    10
    54
    25
    4
    62
    4
    Borneo
    34
    16
    9
    9
    64
    18
    24
    57
    5
    Bali United
    34
    16
    6
    12
    67
    21
    14
    54
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved