Liga Inggris

Mengenal Marc Cucurella, Calon Bek Kiri Manchester City Idaman Pep Guardiola, Yakin Bakal Gacor?

Marc Cucurella dinobatkan jadi pemain terbaik Brighton usai tampil gacor di Liga Inggris musim lalu. Apakah pemain Spanyol itu bakal moncer di Etihad?

Instagram @cucurella3
Potret Marc Cucurella, pemain asal Spanyol yang dinobatkan jadi pemain terbaik Brighton - Kabarnya dalam waktu dekat ini dia akan merumput di Etihad, akankah pemain idaman Pep Guardiola ini akan tampil gacor? 

TRIBUNKALTARA.COM - Kabar bursa transfer Liga Inggris, Manchester City kabarnya bakal merekrut bek kiri Brighton, Marc Cucurella yang juga diidam-idamkan oleh Pep Guardiola, seperti apa profilnya?

Wacana Pep Guardiola mengincar Marc Cucurella sudah tersiar sejak awal jendela bursa transfer dimulai. Bek kiri Brighton and Hove Albion ini bakal menggantikan Benjamin Mendy yang sedang terkena hukuman serta Oleskandr Zinchenko yang kabarnya akan hengkang dari Manchester City.

Menurut laporan Football Insider, Marc Cucurella sebentar lagi akan menyusul Kalvin Philips ke Etihad setelah Manchester City dilaporkan sepakat dengan bek kiri Brighton secara personal.

Saat ini, klub asuhan Pep Guardiola sedang dalam tahap pembicaraan lanjutan untuk menyelesaikan biaya transfer Marc Cucurella dengan Brighton.

Kendati raksasa AmEx itu menginginkan pemain terbaiknya bertahan, tawaran yang menggiurkan dari Manchester City tampaknya cukup membuat Brighton luluh dan melepaskan Marc Cucurella.

Pun belum diketahui berapa nominal mahar yang diajukan Manchester City untuk menebus pemain terbaik Brighton tersebut.

Sejauh ini The Cityzens terbilang menjadi klub yang berambisi di bursa transfer musim panas tahun 2022.

Baca juga: Man City Dipastikan Boyong Kalvin Philips ke Etihad, Pep Guardiola Gercep Bidik Bek Kiri Brighton

Raksasa Etihad ini secara resmi telah memperkenalkan dua pemain baru mereka yakni Erling Haaland si pencetak gol yang mendunia serta Julian Alvarez yang sudah dibeli sejak bursa transfer Januari lalu.

Manchester City juga segera memperkenalkan gelandang baru mereka, Kalvin Philips yang diboyong dari Elland Road seharga 50 juta pounds atau Rp 900 miliar.

Setelahnya muncul nama Marc Cucurella, pemain yang masuk ke daftar keranjang belanja Pep Guardiola.

Dikutip dari The Hard Tackles, Manchester City segera mengamankan tanda tangan Marc Cucurella untuk mengisi posisi bek kiri The Cityzens.

Pemain profesional Spanyol itu bakal menjadi kandidat kuat menggantikan Benjamin Mendy yang kena skors serta Oleksandr Zinchenko yang kabarnya akan cabut dari Etihad dan berlaih ke Everton.

Marc Cucurella dinilai menjadi pemain yang tepat untuk memperkuat lini bek kiri The Cityzens.

Pep Guardiola pun meyakini pemain 23 tahun itu bakal tampil gacor dari lini kiri Manchester City.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved