Berita Nasional Terkini

Update Kondisi Tjahjo Kumolo yang Masih Dirawat, Megawati Turun Tangan Pantau Kesehatan Menpan RB

Tjahjo Kumolo, Menpan RB menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Megawati turun tangan langsung memantau kondisi kesehatan kader partainya itu

Editor: Hajrah
HO/Humas Pemprov Kaltara
Kadis Kesehatan Kaltara Usman, saat menerima penghargaan Top 45 Inovasi KIPP 2020, dari Menpan-RB Tjahjo Kumolo di Jakarta- Saat ini Tjaho Kumolo masih dirawat intensif di rumah sakit. Megawati turun tangan memantau langsung kondisi kesehatan poliikus PDIP tersebut(HO/Humas Pemprov Kaltara)- 

TRIBUNKALTARA.COM- Update atau perkembangan kondisi kesehatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo.

Hingga kini Tjahjo Kumolo diketahui masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Belum diketahui secara pasti sakit yang diderita Tjahjo Kumolo, namun Megawati diketahui turun tangan memantau langsung kondisi Menpan RB.

Kabar yang menyebut Tjahjo Kumolo koma juga dikonfirmasi tidak benar, namun memang saat ini kader PDIP itu masih dalam pemantauan Tim Dokter yang menanganinya.

Diungkap Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani bahwa Tjahjo Kumolo sudah sepekan dirawat di rumah sakit.

Lebih lanjut Puan Maharani meminta doa untuk kesembuhan Tjahjo Kumolo agar lekas pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya.

Menggantikan tugas Tjahjo Kumolo yang masih terbaring di rumah sakit, Presiden menunjuk Mahfud MD untuk sementara waktu.

Adapun Mahfud MD ditunjuk menggantikan Tjahjo Kumolo menjadi ad interim Menpan RB.

Diketahui sejak dikabarkan masuk rumah sakit, Tjahjo Kumolo mulai tidak nampak disejumlah kegiatan PDIP.

Di acara Rakernas II yang digelar beberapa waktu lalu misalnya, Tjahjo Kumolo yang juga mantan Sekjen PDIP tidak terlihat.

Puan Maharani Minta Doa untuk Tjhjo Kumolo

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo masih dirawat di rumah sakit.

Baca juga: Tidak Ada Penerimaan CPNS Tahun 2022? Berikut Jawaban Menpan RB Tjahjo Kumolo dan Plt Kepala BKN

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, mengatakan kondisi Tjahjo Kumolo masih dipantau oleh tim dokter untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.

"Jadi sampai saat ini Pak Tjahjo Kumolo masih dipantau tim kedokteran dan memang sekarang beliau dirawat di RS," kata Puan Maharani di JCC, Senayan, Sabtu (25/6/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved