Liga Prancis

Santos Tertarik Pungut Neymar Striker PSG Kembali ke Serie A Brasil, Tapi Terkendala Hal Ini

Keinginan Santos memulangkan Neymar ke Serie A Brasil agaknya terhalang finansial. Mahalnya biaya transfer Neymar dari PSG bak mission impossible.

Instagram @neymarjr
Potret striker PSG Neymar - Kabar terbaru setelah nasibnya di Les Parisiens belum jelas, Santos yang merupakan mantan klub pemain 30 tahun ini berniat memboyongnya pulang ke Serie A Brazil. Namun rencana itu bak mission impossible. 

TRIBUNKALTARA.COM - Santos FC tertarik memungut Neymar untuk kembali berlaga di Serie A Brasil usai terisar kabar striker PSG itu bakal didepak dari Parc des Princes musim panas ini.

Santos merupakan mantan klub Neymar. Jauh sebelum bergabung dengan PSG, pemain berusia 30 tahun ini memulai debut profesionalnya dengan O Peixe.

Karier Neymar di PSG yang kini berada di ujung tanduk membuat Santos kembali melirik mantan pemainnya dan berminat menggaetnya kembali berlaga di Serie A Brasil.

Ketertarikan Santos terhadap Neymar ini dilaporkan media Amerika Serikat, Diario AS. O pixie mengklaim tengah mempersiapkan strategi untuk memfasilitasi kembalinya Neymar ke Serie A Brasil.

Adalah Andres Rueda, presiden Santos yang mengaku bakal membuat pergerakan setelah melihat masa depan Neymar di PSG belum jelas.

Seperti diketahui, pemain berpaspor Brasil itu sebenarnya bersikeras ingin bertahan di Parc des Princes, namun PSG memilih Kylian Mbappe sebagai prioritasnya.

Potret Neymar, striker PSG yang kabarnya bakal didepak dari Parc des Princes musim panas ini.
Potret Neymar, striker PSG yang kabarnya bakal didepak dari Parc des Princes musim panas ini. (Instagram @neymarjr)

Baca juga: Terima Kasih Lukaku! Chelsea Punya Kans Besar Segel Milan Skriniar Ketimbang PSG, Ini Penyebabnya

Melihat situasi ini, Andres Rueda meningkatkan minatnya untuk memulangkan Neymar ke Brasil.

"Saya telah menerima lebih dari seratus pesan tentang Neymar," kata Rueda usai rapat dewan pada Rabu (29/6/2022) waktu setempat.

"Saya harap merka lebih percaya pada kamil," lanjut dia.

Minat presiden Santos soal Neymar PSG masih samar

Kendati menaruh minat yang besar kepada Neymar, Santos menyadari upayanya untuk memboyong Neymar pulang ke Urbano Cladeira Stadium tak semudah membalik telapak tangan.

Santos tidak menampik pihaknya tergiur mendatangkan Neymar ke Serie A Brasil.

Terlebih dengan pencapaian Neymar yang berlaga untuk klub raksasa Ligue 1, Santos tentu memiliki niat itu.

Akan tetapi, semakin besar seorang pesepakbola makin besar pula biaya yang harus diupayakan untuk membuat pemain tersebut keluar kandang.

Baca juga: Kemungkinan Dijual PSG di Bursa Transfer Muism Panas Ini, Neymar Dikaitkan dengan Chelsea

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved