Piala Presiden

Update Tarif Tiket Laga Piala Presiden Borneo FC vs PSM di Stadion Segiri Samarinda, Turun Harga?

Update harga tiket nonton langsung laga Piala Presiden antara Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, pada Minggu (3/7/2022) mendatang.

Instagram @persija
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri), berduel dengan bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata. 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA – Update harga tiket nonton langsung laga Piala Presiden antara Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, pada Minggu (3/7/2022) mendatang.

Setelah melalui pertandingan sengit melawan lawan-lawannya, Borneo FC akhirnya dapat menembus babak 8 besar dengan melawan PSM Makassar.

Tidak seperti pada laga-laga sebelumnya, panitia pelaksana pertandingan Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda menerapkan harga tiket baru, pada laga Borneo FC vs PSM Makassar.

Berapa harga tiker pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, akan dibahas di artikel di bawah ini.

Baca juga: Babak 8 Besar Piala Presiden 2022, Borneo FC Diuntungkan Suporter, PSM Kehilangan 3 Pemain Belakang

Penyerang Borneo FC, Matheus Pato (jersey abu-abu) saat menghadapi Persija Jakarta pada turnamen Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/6/2022). (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo)
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato (jersey abu-abu) saat menghadapi Persija Jakarta pada turnamen Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/6/2022). (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo) (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo)

Laga 8 besar Piala Presiden 2022, Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (3/7/2022) mendatang.

Menjelang laga tersebut ada sedikit perubahan harga tiket masuk, dimana pada fase babak penyisihan, sebelumnya harga ekonomi Rp. 75.000 dan VIP Rp. 150.000 untuk dua laga.

Terbaru telah panitia telah memutuskan, untuk pertandingan partai perempat final nantinya harga tiketnya untuk penonton yang beli tiket ekonomi Rp. 65.000 dan tiket VIP Rp. 150.000.

Perihal harga tiket masuk menjelang laga Pesut Etam melawan Skuad Juku Eja tersebut telah disampaikan langsung oleh Manajer Tim Borneo FC Samarinda, Dandri Dauri.

Dandri menyebut inilah yang menjadi kegalauan pihaknya, di satu sisi tak ingin beratkan masyarakat, tapi juga harus dipahami panitia juga bekerja keras untuk memenuhi ketentuan syarat PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Maka untuk itu harga tiket pertandingan nantinya kami putuskan untuk ekonomi Rp 65 ribu sementara untuk VIP tetap dengan harga Rp 150 ribu," ungkapanya.

Dirinya juga menginformasikan bahwa untuk tiket pembelian tiket bagi masyarakat hanya bisa dilakukan melalui online saja. Hal teraebut juga merupakan ketentuan yang disyaratkan oleh PT LIB.

"Pembelian tiket hanya bisa lakukan secara online (www.borneofc.id/tiket), dan pembelian telah bisa dimulai dari hari Kamis kemarin," sebutnya.

Kepada masyarakat Kota Tepian julukan Kota Samarinda, ia mengajak agar bersama-sama teruskan trend positif yang ada sekarang ini, yakni dengan Menjaga dan Mengawal.

Menjaga dalam artian penyelenggaraan Piala Presiden 2022, dan Mengawal dalam artian memberikan support kepada Prestasi Borneo FC Samarinda.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved