Kabar Artis

Marshanda Muncul Tanggapi Kehebohan Soal Hilang di Amerika, Singgung Bipolarnya: Gak ada yang Salah

Marshanda tegaskan kabar tentang dirinya hilang di Amerika beberapa waktu lau hanya fiktif. Ia pun tak mau menyalahkan pihak manapun

Editor: Hajrah
Instagram/@marshanda99
Marshanda muncul dan tepis hebohnya kabar soal ia hilang di Amerika beberapa waktu lalu. Marshanda mengungkapkan bahwa kabar soal dirinya hilang hanya fiktif. Ia pun ungkap kondisinya kini yang baik-baik saja. (Instagram/@marshanda99) 

TRIBUNKALTARA.COM- Marshanda akhirnya buka suara usai heboh kabar dirinya menghilang di Amerika beberapa waktu lalu.

Hal ini rupanya juga menjadi perhatian Marshanda yang tak menyangka berita tentang dirinya menghilang menjadi besar.

Dengan tegas Marshanda mengaku saat ini kondisinya baik dan berita soal dirinya hilang hanyalah fiktif.

"Hai jadi gue baru tahu begitu hebohnya berita gue hilang. Apaan sih, fiktif," kata Mashanda dikutip dari story Instagram pribadinya Selasa (12/7/2022).

Adapun Marshanda kembali menegaskan soal kondisinya dan menyampaikan terimakasih pada orang-orang yang khawatir dengan dirinya.

"Gak bener, gue masih hidup, dan gue baik-baik saja. Tapi makasih buat yang udah nge-worry-in gue sampe segitunya. I am fine, nih muka gue aja masih sama, masih sama kan sama Marshanda," lanjut Marshanda.

Seolah menyindir sahabatnya yang pertama kali mengabarkan berita tentang dirinya, Marshanda meminta untuk tak langsung percaya jika ada informasi yang beredar.

Dengan demikian Marshanda mengingatkan untuk langsung meminta keterangan pada yang bersangkutan jika ada hal-hal yang tidak jelas kebenarannya.

Siapa yang ngurusin gue coba, Siapa yang nelfon ambulance, siapa yang nelfon polisi dan panik dan bla bla bla. So interview orangnya langsung, kalo mau tahu ini kabarnya gimana," tambah Marshanda.

Meski begitu, alih-alih menyalahkan salah satu pihak, Marshanda justru memetik hikmah dari kejadian yang menimpanya bahwa banyak yang peduli dengan dirinya.

Klarifikasi Marshanda Disebut Hilang di Amerika, Tegaskan Hal ini

Nama Marshanda sempat heboh lantaran dikabarkan hilang di Los Angeles.

Kabar Marshanda hilang dikabarkan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila pada akhir bulan Juni 2022 lalu.

Setelah beberapa pekan, Marshanda akhirnya buka suara terkait kabar tentang dirinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved