Kakanwil Kemenag Kaltim Kecelakaan Maut

Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan Meninggal Dunia Hari Ini, Kecelakaan di Pulangpisau Kalteng

Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan meninggal dunia saat kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Pulangpisau, Kalimantan Tengah.

Editor: Amiruddin
Instagram @kemenagkaltim
Foto mendiang H Masrawan. Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas hari ini di Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah atau Kalteng, Minggu 17 Juli 2022. 

TRIBUNKALTARA.COM - Kabar duka datang dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama atau Kanwil Kemenag Kalimantan Timur (Kaltim), H Masrawan hari ini, Minggu 17 Juli 2022.

Hari ini, Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalulintas

Mendiang Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan dikabarkan meninggal dunia saat kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah atau Kalteng

Selain Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan, lima keluarga lainnya yang ikut dalam mobil yang ditumpangi mendiang H Masrawan juga meninggal dunia

Lima keluarga mendiang Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan tersebut, yakni istri, anak, menantu, cucu serta mertua mendiang H Masrawan

Saat ini diketahui, evakuasi mendiang Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan dan keluarga sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Pihak kepolisian setempat juga sudah mendatangi lokasi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan mendiang Kepala Kanwil Kemenag Kaltim H Masrawan dan keluarga meninggal

Sebelum menjabat Kepala Kanwil Kemenag Kaltim, mendiang H Masrawan diketahui merupakan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng

Baca juga: Kakanwil Kemenag Kaltim dan Istri Meninggal Dunia, Bersama Keluarga Kecelakaan Maut di Kalteng Mob

Melansir TribunKalteng.com, H Masrawan menjabat Kepala Kanwil Kemenag Kalteng selama 3 tahun, 2017-2020, sebelum menjabat Kepala Kanwil Kemenag Kaltim.

Selama berkarier di Kalteng, H Masrawan pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Pulangpisau dan Kapuas

Sebelum diangkat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, H Masrawan menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalteng.

Pendidikan terakhir H Masrawan adalah S1 Hukum Islam, IAIN Antasari, Banjarmasin, Kalsel, lulus tahun 2004.

H Masrawan lahir di Sungai Tabukan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel pada 6 April 1967.

Informasi yang dihimpun Tribunkalteng,com menyebutkan mobil Toyota Avanza KH 1326 BE yang ditumpangi keluarga H Masrawan nyungsep ke parit di pinggir jalan penghubung Kalsel dan Kalteng di kawasan Desa Sakakajang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved