Liga 1

Akhirnya Almeida Beber Alasan Camara tak Perkuat Arema FC saat Lawan Borneo FC di Liga 1

Akhirnya, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida beber alasan striker Arema FC Abel Issa Camara tak bermain saat Lawan Borneo FC Samarinda di Liga 1.

TRIBUNKALTARA.COM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, dan Ilham Udin Armaiyn menjawab pertanyaan pers seusai ditekuk Borneo FC Samarinda 3-0 pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (24/7/2022). 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Berbeda pada pertandingan sebelumnya, yakni Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu, Arema FC dapat dikatakan tim yang sangat tangguh.

Bagaimana tidak, Borneo FC tidak dapat menjebol gawang yang dijaga, Adilson Maringa.

Meskipun dalam perjalanan pertandingan, Borneo FC terlihat sangat tangguh.

Namun, pada perjalanannya, Borneo FC tidak mampu menjebol gawang Arema FC.

Setelah bertemu di dalam Liga 1, pada Minggu (24/7/2022), Arema FC dipaksa harus tunduk agregat 1-0. dengan skor akhir pertandingan skor 3-0.

Dari itu semua, menjadi pertanyaan, adalah hilangnya dari kursi cadangan striker yang menjebol gawang Borneo FC saat final leg pertama, Abel Issa Camara.

Usut punya usut, ternyata Abel Issa Camara memiliki penyakit dalam perut yang tidak memungkinkan striker Arema FC tersebut diturunkan bermain.

Tidak seperti pada Final Piala Presiden, Arema FC harus takluk di hadapan publik Stadion Segiri, Samarinda dngan skor 3-0.

Baca juga: Tinggalkan PSM Makassar, Eks Bek Jebolan Timnas U-19 Gabung Klub Liga 2, Senasib Wonderkid Persebaya

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija (kiri) dan Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat press conference Piala Presiden 2022.
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija (kiri) dan Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat press conference Piala Presiden 2022. (Instagram @borneofc.id / @aremafcofficial)

di luar dari laga Piala Presiden, sudah banyak yang menerangkan bahwa,   

Striker Arema FC Abel Issa Camara tidak bermain saat Singo Edan melawan Borneo FC Samarinda, di Stadion Segiri Samarida, Minggu (24/7/2022).

Pertemuan Arema FC dengan Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda tersebut, merupakan pertandingan perdana mereka pada Kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dimana dimenangkan oleh Borneo FC dengan skor 3-0, lewat dua gol Ahmad Nur Hardianto di menit ke-3 dan menit ke-6, serta gol M Sihran Amrullah menit ke-90+.

Mengapa tidak dimainkannya Abel Issa Camara pada pertandingan Singo Edan melawan Borneo FC itu, diterangkan oleh Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Menurut Coach Almeida karibnya Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tersebut, pemainnya Abel Camara ada masalah di perutnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved