Kabar Artis

Tak Terima Dinilai Cepat Move On, Ini Cara Rachel Vennya Bungkam Nyinyiran Gegara Gandeng Pacar Baru

Rachel Vennya punya cara bungkam nyinyir dengan kisah asmaranya. Baru-baru ini ia menyemprot warganet yang tuding dirinya cepat cepat move on

Editor: Hajrah
Instagram/@Rachelvennya
Rachel Vennya tak terima dituding cepat move on dan secepat kilat gandeng pacar baru. Ia kemudian menyinggung soal lamanya waktu pendekatan dirinya sebelum akhirnya memutuskan berpacaran(Instagram/@Rachelvennya) 

TRIBUNKALTARA.COM- Rachel Vennya bereaksi usai dituding terlalu cepat move on dan secepat kilat gandeng pacar baru.

Bermula dari konten tanya jawab di Instagram, salah satu pengikut Rachel Vennya menanyakan soal dirinya yang kelewat cepat berpaling setelah asmaranya kandas dengan Salim Nauderer.

"Buna cepat banget sudah punya pacar baru lagi,"tulis pengikut Rachel Vennya yang diunggah ulang mantan istri Niko Al Hakim tersebut.

Seakan tak terima dengan tudingan tersebut, Rachel Vennya kemudian menjelaskan bahwa dirinya bukan tipe seperti itu.

Lantas Rachel Vennya menyebut bahwa perjalanan asmaranya selama ini dengan beberapa pria butuh waktu yang tidak sebentar sebelum akhirnya berkomitmen untuk berpacaran.

"Siapa bilang sebentar, dengan manta-mantan aku sebelumnya aku PDKT ada yang 5 bulan, bahkana ada yang 7 bulan baru benar-bener jadian," terang Rachel Vennya.

Seperti diketahui bukan rahasia lagi jika Rachel Vennya kini menjalin asmara dengan aktor muda Raka Hutchison.

Bahkan Rachel Vennya dan Raka Hutchison sudah tidak malu mengungkap kedekatannya ke publik.

Jalinan asmara Rachel Vennya dan Raka Hutchison mencuat belum lama ini usai keduanya kepergok makan malam bareng.

Meski hingga kini keduanya belum pernah memproklamirkan soal hubungannya namun bukti-bukti kedekatan Rachel Vennya dan Raka Hutchison seolah menjadi jawaban soal teki-teki jalinan asmara yang sudah terjalin.

Tak Ragu Umbar Pose Mesra Bareng Raka Hutchison

Rachel Vennya nampaknya mulai berani pamer kemesraan depan publik.

Rachel Vennya diduga sudah punya tambatan hati baru usai putus dari Salim Nauderer. Terbukti dari unggahan story Instagram yang diabadikan Rachel Vennya baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah potret pria namun sengaja ditutupi dengan makanan rumput laut kering. Misteri terkuak soal sosok pria baru di kehidupan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya @rakahutchison)
Rachel Vennya diduga sudah punya tambatan hati baru usai putus dari Salim Nauderer. Terbukti dari unggahan story Instagram yang diabadikan Rachel Vennya baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah potret pria namun sengaja ditutupi dengan makanan rumput laut kering. Misteri terkuak soal sosok pria baru di kehidupan Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya @rakahutchison) (Instagram/@rachelvennya @rakahutchison)

Terlihat dari unggahan terbaru Rachel Vennya saat dirangkul Raka Hutchison.

Berbeda dari sebelumnya, kini Rachel Vennya tak lagi menutupi wajah sosok pria yang kini santer dikabarkan dekat dengannya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved