Liga Inggris

Ngebet Kabur dari Man United, Ronaldo Malah Ditolak Banyak Klub, Legenda Setan Merah Angkat Bicara

Ngebet kabur dari Manchester United dan bergabung klub berlaga di Liga Champions, Ronaldo malah ditolak banyak klub, legenda Setan Merah angkat bicara

Twitter / @ManUtd
Selebrasi Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris antara Man United vs Chelsea di Stadion Old Trafford, Jumat (29/4/2022), skor akhir 1-1. (Twitter / @ManUtd) 

TRIBUNKALTARA.COM - Masih memiliki kontrak selama satu tahun dengan Manchester United, megabintang Cristiano Ronaldo tetap berusaha kabur dari Old Trafford.

Alasan ingin hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United terus dikaitkan dengan tidak ikut sertanya, Man United di Liga Champions.

Namun, bukan berarti keinginan Cristiano Ronaldo hijrah dari Manchester United ke klub-klub lain yang berlaga di Liga Champions berjalan mulus.

Pasalnya, seluruh klub yang disebut-sebut menginginkan jasanya menyatakan tidak berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Seperti dirumorkan di beberapa media, agen Cristiano Ronaldo telah mendekati manajemen Chelsea, Bayern Munchen, PSG ( Paris Saint Germain) hingga Barcelona.

Bahkan, Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo menawarga sang mega bintang ke klub Italia, Napoli.

Terakhir, Jorge Mendes menawarkan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid, atau klub rival mantan tim CR7 dahulu di Real Madrid.

Baca juga: Berita AS Roma Terbaru: Wijnaldum Merapat, Jose Mourinho Desak Klub Rekrut Bek Manchester United

Penampakan Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey baru Manchester United. (Kolase TribunKaltara.com/Instagram @manchesterunited)
Penampakan Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey baru Manchester United. (Kolase TribunKaltara.com/Instagram @manchesterunited) (Kolase TribunKaltara.com/Instagram @manchesterunited)

Namun, bukan diterima dengan baik, suporter Atletico Madrid lebih dahulu menolak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid dengan membentangkan spanduk penolakan.

Sikap Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Manchester United pun mendapat respons keras dari legenda Setan Merah, Louis Saha.

Louis Saha bahkan meminta manajemen klub untuk mengusir Cristiano Ronaldo dari Old Trafford, karena ketidakloyalan sang mega bintang kepada The Red Devils.

Begini sikap megabintang Cristiano Ronaldo yang ditolak banyak klub, sementara salah seorang pemain legenda Manchester United bersikap keras, meminta CR7 lebih baik diusir.

Meski kontraknya masih setahun lalu, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari klubnya saat ini Manchester United gegara tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejumlah klub baik di Liga Inggris maupun di negara lain yang menjadi kontestan Liga Champions dikabarkan menjadi incaran Cristiano Ronaldo.

Dirumorkan juga agen Ronaldo telah mendekati manajemen Chelsea, Bayern Munchen, PSG (Paris Saint Germain) dan Barcelona, bahkan ke Napoli juga.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved