Liga Italia

Berita AS Roma Terbaru: Wijnaldum Deal, Wacana Transfer Nicolo Zaniolo ke Tottenham Tampak Mustahil

Georginio Wijnaldum sebentar lagi diresmikan AS Roma usai kendala pembayaran gaji oleh PSG dibereskan Wacana transfer Zaniolo ke Spurs tampak mustahil

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @officialasroma
Gelandang sekaligus winger AS Roma, Nicolo Zaniolo yang kini dikaitkan pindah ke Tottenham Hotspur, laporan terbaru mengatakan kepindahan pemain Jose Mourinho ini tampak mustahil sebab ia hanya ingin bermain di Liga Italia. Di sisi lain, Giallorossi akan segera meresmikan kedatangan Georginio Wijnaldum. 

TRIBUNKALTARA.COM - AS Roma akhirnya menyelesaikan kesepakatan dengan PSG, Georginio Wijnaldum selangkah lagi hijrah ke Liga Italia.

Di sisi lain, AS Roma ditawari gelandang Tottenham Hotpsur yakni Tanguy Ndombele sebagai pemulus negosiasi Nicolo Zaniolo ke Liga Inggris.

Terpenting saat ini, AS Roma dapat segera meresmikan Georginio Wijnaldum sebagai pemain baru Giallorossi setelah sebelumnya transfer gelandang idaman Jose Mourinho ini terkendala pembayaran gaji.

Kepastian transfer Georginio Wijnaldum ke AS Roma ini dikonfirmasi setelah direksi Giallorossi bertemu dengan perwakilan PSG pada Selasa (2/8/2022).

Pertemuan itu membahas skema pembayaran gaji eks gelandang Liverpool selama dipinjam AS Roma.

Seperti diketahui, Eks gelandang Liverpool ini dilego PSG ke AS Roma memakai formula peminjaman dengan opsi pembelian senilai 10 juta euro yang bisa berubah jadi kewajiban.

PSG sebenarnya ogah patungan membayar gaji sang pemain dan menyerahkan seluruhnya kepada AS Roma sebagai klub peminjam.

AS Roma semakin dekat mengamankan kesepakatan dengan PSG untuk Georginio Wijnaldum. (Kolase TribunKaltara.com/Instagram @gwijnaldum)
AS Roma semakin dekat mengamankan kesepakatan dengan PSG untuk Georginio Wijnaldum. (Kolase TribunKaltara.com/Instagram @gwijnaldum) (Kolase TribunKaltara.com/Instagram @gwijnaldum)

Setelah pertemuan tadi malam, kedua belah pihak akhirnya mampu mengatasi kendala tersebut.

PSG bersedia membayar 25 persen gaji Georginio Wijnaldum yang akan membela AS Roma selama satu musim ke depan.

Setelah ini, AS Roma akan menyelesaikan dokumen terkait kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut dan meresmikannya sebagai skuad Giallorossi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved